Infonya Jawa barat
Home / Berita Jabar / Ketua DPRD Harapkan Peserta MTQ Bisa Mengharumkan Nama Kota Tasik di Jabar

Ketua DPRD Harapkan Peserta MTQ Bisa Mengharumkan Nama Kota Tasik di Jabar

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com-Pembukaan MTQ Ke XIII Tingkat Kota Tasikmalaya dihadiri Ketua DPRD kota Tasikmalaya H Aslim SH menghadiri MTQ bertujuan untuk memaksimalkan persiapan peserta MTQ serta mengharumkan nama Kota Tasikmalaya dalam perhelatan MTQ Tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2022.

Hal ini Dikatakan Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, H Aslim SH, kepada Wartawan Usai menghadiri Pembukaan MTQ Ke XIII Di Kecamatan Tamansari, Jumat (01/10/2021)

“Kami sangat Mengapresiasi kegiatan MTQ tingkat Kota Tasikmalaya, karena Kegiatan ini upaya Pemerintah untuk mempersiapkan MTQ tingkat Jawa Barat yang akan dilaksanakan 2022 Nanti” Kata H Aslim SH.

“Kami berharap dan yakin pelaksanaan MTQ Tingkat Kota Tasikmalaya akan melahirkan Qori/Qoriah, Hafiz/Hafizah Mufassir/Mufassiroh, Khattat/Khattatah dan Mualif/Mualifah yang kapable dan Kompetitif,”tambahnya

Sementara itu Acara Yang di Buka Langsung oleh Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf turut hadir Ketua UMUM LPTQ Provinsi Jawa Barat di Gedung PGRI Tamansari Kota Tasikmalaya.

Wali Kota Tasikmalaya memaparkan pelaksanaan MTQ merupakan implementasi dari visi Kota Tasikmalaya yang Religius, Maju dan Madani.

“Dengan kegiatan selama 4 hari dimulai tanggal 1 s.d 4 Oktober 2021 Wali Kota Tasikmalaya megucapkan selamat berlomba jadikan kegiatan MTQ sebagai landasan untuk mengasah kemampuan”.Ujarnya.

selain itu, pelaksanaan MTQ Tingkat Kota Tasikmalaya bertujuan untuk memaksimalkan persiapan peserta MTQ serta mengharumkan nama Kota Tasikmalaya dalam perhelatan MTQ Tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2022.(ib)

About admin

Check Also

Berawal #biasainpagi menjadi #tasikberlari

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Sabtu yang cerah di pagi hari, beberapa kelompok pelari berkumpul di Cafe …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *