Infonya Jawa barat
Home / Berita Jabar / Ketua DPRD Kota Tasik Apresiasi Muhammad Husein Fadlulloh Konsisten Dukung Wira Usaha Baru

Ketua DPRD Kota Tasik Apresiasi Muhammad Husein Fadlulloh Konsisten Dukung Wira Usaha Baru

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com-
Ketua DPRD Kota Tasikmalaya dan Tokoh Pemuda Kota Tasikmalaya memberikan apresiasi kepada Anggota DPR RI Komisi VI Muhammad Husein Fadlulloh ini kepada Pemerintah Kota Tasikmalaya dalam menciptakan 1000 wirausaha baru setiap tahunnya.

Ketua Karang Taruna Kota Tasikmalaya Hery Solihuddin mengapresiasi sekali terhadap kegiatan tersebut adanya pelatihan wira usaha baru dan alhamdulillah para pemuda Karang Taruna di Kota Tasikmalaya ada slot untuk mengikuti kegiatan tersebut.

“Dan memang inilah yang perlu kita pikirkan bersama bagaimana para pemuda-pemudi di Kota Tasikmalaya memiliki kemampuan dan kompetensi untuk menghadapi bonus demografi dan masuknya jalan tol, super boltz” ungkapnya.

Diakhir pembicaraan dirinya menambahkan jangan sampai ketika itu terjadi para pemuda di Kota Tasikmalaya belum siap menghadapi itu.sehingga ketika kita menjadi pribumi ikut berperan jangan sampai menjadi tamu di rumah kita sendiri.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H Aslim sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada anggota DPR RI Muhammad Husein Fadlulloh dengan adanya pelatihan bimtek bagi wirausaha baru.

“Kita sangat mengapresiasi sekali adanya acara ini yang wasilah nya melalui anggota DPR RI kang Husein karena di masa pandemi ini masalah ekonomi harus kita fokus ke sana kita harus tumbuh kembangkan wirausaha ini, dan ini jadi fokus pemerintah pusat dan daerah disamping kita juga tidak mengabaikan program, pembangunan sesuai dengan RPJMD”jelas H Aslim kepada awak media seusai menghadiri bimbingan teknis bagi pelaku Industri Kreatif dan Menengah yang berada di Kota Tasikmalaya, senin (29/3/2021).(rian)

About admin

Check Also

Berawal #biasainpagi menjadi #tasikberlari

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Sabtu yang cerah di pagi hari, beberapa kelompok pelari berkumpul di Cafe …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *