Infonya Jawa barat
Home / Berita Jabar / Ketua DPRD Kota Tasik Respon Positif Jelang Harlah KNPI ke 49

Ketua DPRD Kota Tasik Respon Positif Jelang Harlah KNPI ke 49

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com-Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) KNPI Nasional ke-49 Tahun, KNPI Kota Tasikmalaya melakukan Soft Launching Logo Festival Pemuda 2022 yang bertempat di HZ Foodzta, Jl KHZ Mustofa Yudanegara, Kecamatan Cihideung, sabtu (4/6/2022).

Bukan hanya Soft Launching Logo Festival Pemuda 2022, tetapi ada juga persembahan Lighting Ilmunation Show serta ada live akustik.

Dalam Kesempatan itu, Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H Aslim SH, merespon positif harlah KNPI juli yang akan datang, itu bukan untuk ceremonial saja mengingat harlah namun ada action yang dilakukan.

“tentu itu akan menjadi hal yang positif untuk KNPI, karena berbicara dengan peran pemuda itu sudah menjadi tidak asing lagi di masyarakat, bahwa di pundak pemuda lah nasib bangsa, negara, dan Kota Tasikmalaya ini” kata Aslim kepada awak media.

Kemudian apabila pemuda sudah mempersiapkan segala sesuatu halnya hari ini orang tua merasa lega, karena pemuda hari ini pemimpin masa depan.

Sementara itu, Opik Taupik Rahman Ketua DPD KNPI Kota Tasikmalaya menginginkan melibatkan pihak UMKM untuk bekerja sama dan berkolaborasi bersama KNPI. Lalu, bisa memberikan fasilitas sebesar-besarnya untuk membuat promosi perusahaan mereka di festival nanti Juli mendatang.

“Saya ingin melihatkan warna-warni Pelangi di KNPI Kota Tasik, dan tidak hanya berkutat di isue-isue Pemerintahan saja. Tetapi, kami juga ingin bersama masyarakat, bersama Pedagang, bagaimana kehadiran Pemuda betul-betul dirasakan oleh masyarakat yang hadir di festival nanti.”Katanya.

Meski demikian, Opik melanjutkan, bagi UMKM yang ada di Kota Tasik bisa mendatangi kami di Stand DPD KNPI Kota Tasikmalaya untuk yang ingin berpartisipasi di festival nanti dan bisa segera menghubungi panitia langsung.

Adapun pelaksanaan festival selama delapan hari dimulai dari tanggal 23-31 Juli 2022 dan pembukaan tersebut bertepatan dengan HUT KNPI ke-49.(ib)

About admin

Check Also

Berawal #biasainpagi menjadi #tasikberlari

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Sabtu yang cerah di pagi hari, beberapa kelompok pelari berkumpul di Cafe …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *