Home / Olahraga / Ketua DPRD Kota Tasik Serahkan Secara Simbolis Kejuaraan Mini Tournament Lestari Cup 4

Ketua DPRD Kota Tasik Serahkan Secara Simbolis Kejuaraan Mini Tournament Lestari Cup 4

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com-Mini Tournament Lestari Cup 4 babak final antara MDN Club dari Kab Garut melawan Santri Speed dari Kabupaten Tasikmalaya langsung disaksikan oleh Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H Aslim SH.

Pada Kesempatan tersebut Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, H Aslim SH memberikan Secara Langsung Piala dan Uang Pembinaan yang dimenangkan Oleh MDN Club Garut. minggu (10/10/2021)

Kepada wartawan dirinya menyampaikan Kegiatan Olahraga ini merupakan kegiatan Positif dalam rangka untuk mencari Atlit Di Cabang Olahraga Volly, Meski Kota Tasikmalaya tidak masuk ke Final namun diharapkan menjadi spirit dan motivasi untuk para Atlit Kota Tasikmalaya.

“Kegiatan Positif ini diharapkan dijadikan Motivasi dan dorongan Bagi Atlit Kota Tasikmalaya Khusnya Cabor Volly” Kata H Aslim SH

Lanjutnya, diharapkan kegiatan ini agar terus berkelanjutan. Bukan hanya Cabor Volly saja namun semua bidang Olahraga di Kota Tasikmalaya bisa terus berkembang.

“Dengan Olahraga akan meningkatkan kedisiplinan dan Persatuan” Tuturnya

Sementara itu, Penggagas Lestari Cup Ridlwan Nurfaozan S.Pd  memaparkan mini turnamen lestari cup 4 ini merupakan event tahunan yang sudah diselenggarakan selama 4 tahun, nah untuk nah untuk mini turnamen ini merupakan ruang lingkupnya dibatasi yakni hanya se-priangan timur.

“Selain ini kitapun ada pagelaran open turnamen lestari cup 3 piala kemenpora dengan ruang lingkup nasional, yang rencananya setelah kegiatan mini turnamen cup” ungkap Ridlwan yang juga Anggota DPRD Kota Tasikmalaya.

Selanjutnya, kegiatan inipun sebagai ajang untuk menunjukan hasil latihan atil-atlit se priangan timur umumnya khususnya Kota Tasikmalaya, karena atlit- atlit butuh ajang, butuh turnamen untuk menguji mental.

“Selain kemampuan, mental juga harus ditempa seperti dalam situasi turnamen, adapun harapannya  kedepan untuk priangan timur bahkan Kota Tasikmalaya bisa muncul pemain-pemain yang bisa berkiprah di level nasional” beber Ridlwan.

Dirinya pun berharap mudah-mudahan kedepan juga bisa menjadi kolase di Kota Tasikmalaya, dan alhamdulillah lestari cup sudah diakui di level nasional.

Ditempat yang sama, pimpinan wasit pada pertandingan laga final Erik Faisal menyampaikan MDN Club dari Kabupaten Garut melawan Santri Speed Dari Kabupaten Tasikmalaya berakhir dengan score 3-2 dengan dimenangkan oleh MDN Club.

“Pertandingan lima set, dengan score 3-2 , Laga Final yang sangat seru karena Pertandingan satu sama lain pemainnya sangat handal, menarik untuk dilihat para penonton” pungkasnya.(ib)

About admin

Check Also

Berbagai Harapan Muncul di LIMA Badminton WJC Season 8

Bandung, faktualjabar.com-LIMA Badminton: Blibli.com West Java Conference Season 8 akan segera digelar. Technical meeting telah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *