Home / Berita Jabar / Ketua MPC Pemuda Pancasila kota Banjar pinta Koti Mahatidana tingkatkan fungsi dan tugas

Ketua MPC Pemuda Pancasila kota Banjar pinta Koti Mahatidana tingkatkan fungsi dan tugas

Banjar Faktualjabar.com – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota banjar laksanakan sidang pleno pergantian kepengurus Komandan Komando Pasukan Inti Mahatidana ( Dan Koti Mahatidana ) masa periode 2019-2023.bertempat di sekretariat Koti Mahatidana, Minggu (29-5-2022)

 

Setelah penyerahaan tugas dan kewenang Komandan Koti mahatidana yang lama Drs.H Yoyo Suharyono M.Si kepada Komandan Koti yang baru Dalijo S.Ip M.Si, dalam sambutannya.

 

Yoyo berharap kedepannya Koti Mahatidana kota banjar bisa meneruskan program yang belum ter selesaikan di tambah dengan program program yang lebih baik untuk lebih meningkatan tugas dan Fungsi Koti mahatidana, harapnya.

 

Pada kesempatan yang sama Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila kota Banjar H.Dian Sardiana S.Ip mengatakan lembaga Koti Mahatidana wadah berhimpun dan pengembangan potensi anggota kaderisasi Pemuda Pancasila.

 

angota kader ini merupakan anggota biasa, anggota kehormatan, dan anggota luar biasa pemuda pancasila yang memiliki KTA dan mengikuti Pendidikan Pelatihan serta memiliki sertifikat, sehingga proses terus menerus dalam rangka mendewasakan, memandirikan, dan mengakarkan Pemuda Pancasila dalam kehidupan di masyarakat, bangsa indonesia, sebagai tertuang dalam Anggaran Rumah tangga.

 

Untuk itu koti mahatidana merupakan garda terdepan yang di sesuaikan dengan Fungsi dan Tugasnya. Jelasnya.

 

Komandan Koti Mahatidana yang bsru Dalijo S.Ip M.Si..menambahkan sebagai instrumen pelaksana program Majelis Pimpinan PP dan juga sebagai Media interaksi dan komunikasi antar anggota kader PP, harus selalu meningkatankan kedisiplinan dalam segala hal, secara profesionalitas anggota kader, dengan melaksanakan pendidikan pelatihan untuk pengembangan potensi anggota, serta harus siap mendukung program program Majelis pimpina Pemuda Pancasila di segala bidang, Pintanya. ( Wan )

About Redaksi Faktualjabar

Check Also

RLPPD 2023 Kabupaten Tasikmalaya, Capaian Kinerja Makro Alami Peningkatan

Tasikzone.com – Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya merampungkan Ringkasan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (RLPPD) 2023. RLPDD ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *