Home / Ragam / Komunitas Tabungan Akherat Bagikan Takjil Untuk Warga Tasikmalaya

Komunitas Tabungan Akherat Bagikan Takjil Untuk Warga Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya, faktuakjabar.com – Komunitas Tabungan Akherat (Tabarat) yang dipimpin oleh Dra Lilis Ruhaelis Bersama santri Pondok Pesantren Al-Qudwah Benda membagikan tajil kepada warga khususnya para pengendara motor dan mobil serta petugas parkir beserta kaum dhuafa, sabtu (25/03/2023)

Dra. Lilis Ruhaelis menyampaikan bagi-bagi tajil ini salah satu program rutinitas setiap setahun sekali, selain progam tajil, Komunitas Tabungan Akherat mengadakan kegiatan kajian-kajian keagamaan.

“Selain program rutin, Komunitas ini selalu melihat kepada masyarakat khususnya yang terkena persoalan yang berat seperti tidak bekerja karena suaminya di PHK, yang mengakibatkan anak dan istri terlantar maka TABARAT bisa memberikan solusi yang tepat, “kata Dra. Lilis Ruhaelis

Selain itu, Tabarat juga bermitra dengan misi kemanusiaan Bina Karya Negeri dengan Pimpinan Mumuh Kostaman, S.Kom yang bergerak dibidang Sigap Tanggap Medis, krisis Kemanusiaan, Sigap Tanggap Darurat, dan bidang lainnya.

Tabarat yang selama ini menebarkan kebaikan dan pertolongan kepada sesama umat muslim, lebih digiatkan lagi dan diperluas programnya.

“sehingga bermanfaat buat masyarakat.
Semoga kedepannya lagi TABARAT semakin maju dan sukses,”pungkasnya (kostaman)

About Redaksi Faktualjabar

Check Also

MCK & Masjid Portable, Hadir ditengah-tengah Posko Pengungsian

Faktualjabar.com – Sukacita dan haru biru menyelimuti warga diposko pengungsian Kp Salaeurih, Desa Benjot Kec …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *