Infonya Jawa barat
Home / Berita Nasional / Konsolidasi Ratusan Kordinator TPS untuk Memenangkan James dan Selvy Kitty Sebagai Anggota Legislatif

Konsolidasi Ratusan Kordinator TPS untuk Memenangkan James dan Selvy Kitty Sebagai Anggota Legislatif

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- ratusan relawan pemenangan Selvi Kitty Apriani DPRD Prov Jabar 15 Kota/Kab Tasikmalaya dan James Muhammad Al-fatih Martin Dapil XI Kota/Kab Tasikmalaya, Garut menggelar silaturahmi dan konsolidasi untuk pemenangannya, kegiatan ini diselenggarakan di RM Sambel Hejo selasa (17/10/2023).

Dalam Kesempatan itu, Bakal Calon Anggota Legislatif DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) James Muhammad Al-fatih Martin mengikuti acara deklarasi koordinator TPS dari Teh Selvi Kitty, relawan ini juga bukan sekedar memilih karena relawan-relawan ini ditugaskan mencari suara di TPS.

“Kita mempunyai target untuk mencapai suara yang cukup untuk menghantarkan menjadi DPR RI, DPRD Prov, dan DPRD Kota/Kab jadi strateginya langsung menggapai masyarakat melalui koordinator TPS”kata James kepada awak media.

Bahkan sekaligus kedepannya, Lanjut James, para relawan inilah yang menjadi jembatan antara relawan dengan anggota legislatif melalui aspirasi.

“Kami merubah pola pencalegan karena dulu memakai pola yang terpisah jadi kampanye sendiri dan rekrutmen sendiri dan menang pun sendiri semuanya sendiri” lanjutnya.

Sehingga, pihaknya menginginkan anggota legislatif DPR RI, DPRD Prov, dan DPRD Kab/Kota terpilih sehingga kebijakan publik itu mengalir dari pusat hingga daerah.

“Karena salah satu kunci kesejahteraan masyarakat di dapil itu terwujud,kita akan tawarkan para tandem inilah yang akan distribusikan aspirasi dari pusat sampai ke provinsi hingga daerah ikut bergandengan tangan sehingga aspirasinya sampai kepada masyarakat” pungkasnya.

Sementara itu, Selvi Kitty Apriani Bacaleg Provinsi Jabar dari PAN menerangkan pihakn menghadirkan Ratusan Kordinator TPSd di Kabupaten/Kota Tasikmalaya sekaligus memperkenalkan bacaleg DPR- RI James Muhammad Al-Fatih Martin.

“Saya mengajak kepada saudaraku untuk bisa bekerja sama saja. Karena waktu sebentar lagi, agar supaya lebih maksimal dan mencari pemilih yang loyal” kata Selvi

Setelah terjun ke lapangan, Lanjut Selvi, dirinya melihat Tasikmalaya itu selama turun Dapil dari segi pembangunan Kabupaten dan Kota harus di perhatikan dan dari segi kesehatan. Kemudian, banyak banyak yang komplen mengenai kartu KIS, itu menjadi perhatiannya.

“Syukur alhamdulillah, bila saya di takdirkan menjadi anggota DPRD Provinsi di bidang apa pun itu yang penting kontribusi saya ke kabupaten dan kota tasik bisa adil aja.Sehingga ada kenang- kenangan hasil Selvi Kitty.” Harapnya.

Kemudian, dirinya pun mengkampanyekan kepada Kordinator TPS agar jangan terpaku kepada nominal uang.

“saya mengajak masyarakat untuk bisa berpikir panjang tidak mau dibeli pada saat itu saja dalam arti untuk program kedepan itu akan lebih enak,” tambahnya.

“Sebab money politic, itu salah satu ketidaksetujuan kami dalam Pemilihan Umum, mengajak Masyarakat dengan Hati, dan Memakai Rasa” pungkasnya.(***)

About admin

Check Also

Database Karang Taruna Sebagai Arah Kerja Organisasi

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Karang Taruna Kota Tasikmalaya melakukan kegiatan halal bihalal dan sosialisasi pendataan karang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *