Home / Uncategorized / Konsolidasi Ulama dan Tokoh Masyarakat Se Priangan Timur Siap Memenangkan AMIN

Konsolidasi Ulama dan Tokoh Masyarakat Se Priangan Timur Siap Memenangkan AMIN

Kabupaten Tasikmalaya, faktualjabar.com – Dalam rangka kampanye tertutup bahwa pendukung AMIN beserta pejuang perubahan, hadir pada kegiatan Konsolidasi Ulama dan Tokoh Masyarakat Se-Priangan Timur di Gedung KH. Ruchiyat Cipasung Kabupaten Tasikmalaya, waktu pukul 09.wib s.d. 12.00 wib. (14/01/2024).

Dihadiri ribuan peserta undangan dari Priangan Timur, Tasikmalaya, Ciamis, Sumedang, Garut, Utusan dari perwakilan Lembaga ormas dan organisasi lainya seperti FPI, Pondok Pesantren, APP TNI, Pejuang Perubahan, ABcenter, Jarnas Pasundan, Emak-emak for Anis, Anies Bersinar, dll.

Ketua Umum Kegiatan Konsolidasi Ulama dan Tokoh Masyarakat Ir. H. Dede Sudrajat, MP. Menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk melakukan sebuah konsolidasi ditingkatan para Ulama dan Tokoh Masyarakat untuk memenangkan AMIN. Target 1 putaran dan 80% target suara pemilih Anies dan Muhaimin semoga bisa dilantik presiden dan wakil presiden 2024.
KH. Nonop Hanafi, menuturkan bahwa bangsa Indonesia perlu pemimpin yang mempunyai integritas tinggi, penegakkan keadilan hukum yang tanpa pandang bulu, proses polarisasi bangsa Indonesia ini jangan sampai terjadi lagi, setelah kemenangan AMIN di tahun 2024.
Pemanis salah satu relawan Tingkat Nasional bergerak untuk menyentuh para kyai, ustad, tokoh aktivis, tokoh Perempuan.

Serta untuk menghadirkan pemimpin ideal di Indonesia. Dikarenakan dalam kondisi bangsa Indonesia yang carut marut proses hukum, menjulang tinggi kebutuhan sembako sehingga pasangan amin akan memberikan harapan narasi-narasi yang jelas. Bahwa Bangsa Indonesia kedepan harus hadir adil Makmur untuk semua.

Tokoh Agama Tasikmalaya Ust Muhammad Yan-yan Al Bayani.S.Kom.I., M.Pd tegas bahwa ormas-ormas islam laskar islam, dan kaum santri, beserta seluruh relawan AMIN, untuk mengantisipasi kecurangan maka akan mengawal suara, turun kelapangan melakukan ronda sampai Keputusan pleno sampai akhir Keputusan ucap Ust. Muhammad Yan-yan.

Ditambahkan dengan perwakilan partai PKS, Mohamad Sohibul Iman (MSI) Menyatakan bahwa strategi kemenangan AMIN adalah bahwa kegiatan saat ini, itulah merupakan salah satu strategi pemenangan dimana konsolidasi ulama dan tokoh Masyarakat yang terorganisir dengan baik merupakan Langkah perjuangan untuk membangun komunikasi dan kekuatan.

Dan yang hadir pada saat ini tentunya akan mensosialisasikan Kembali dan menyebarkan informasi untuk menjangkau kepada semua kalangan diluar yang belum tersentuh, pungkas MSI. (***)

About Redaksi Faktualjabar

Check Also

Kecamatan Cihaurbeuti Adakan Rakor Sekaligus Silaturahmi Camat Baru

Kab. Ciamis, FaktualJabar.com – Rapat Koordinasi bukan hanya pertemuan, tapi panggung strategi bersama untuk mewujudkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *