Infonya Jawa barat
Home / Berita Jabar / Kunjungan Ibu Gubernur Jawa Barat Dalam Program Gasibu Di Karangmulya Padaherang

Kunjungan Ibu Gubernur Jawa Barat Dalam Program Gasibu Di Karangmulya Padaherang

Kabupaten Pangandaran, Faktualjabar.com – Selaku ketua umum dari Gasibu Atalia Praratya Kamil atau akrab dengan nama Ibu Cinta melakukan peninjauan dapur umum dalam penerapan PSBB di Desa Karangmulya Kecamatan Padaherang, Selasa (19/05/2020).

Didampingin oleh Ketua penggerak PKK Ibu Jeje Wiradinata, Camat beserta SKPD Kecamatan Padaherang, Kepala Desa dan Lembaga BPD Karangmulya dan perangkatnya, para kader PKK se Kecamatan Padaherang, Koramil 1318 Padaherang dan Kapolsek Padaherang.

Dalam kesempatan tersebut menurut Atalia meminta PKK dan tim Jabar Bergerak Kabupaten Pangandaran, bahu membahu meringankan krisis masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Kunjungannya ini ditujuan untuk memonitoring yang sudah dilakukan pihak kabupaten dalam pelaksanaan program Gerakan Nasi Bungkus (Gasibu).“Gasibu sasarannya bagi warga terdampak Covid-19 di Jawa Barat, termasuk di Desa Karangmulya Kabupaten Pangandaran, tandasnya.

Ditempat yang sama Kepada Desa Karangmulya mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Ibu Gubernur selaku ketua penggerak PKK Provinsi atas kunjungannya dalam memonitoring kegiatan di Desa nya.

Lebih lanjut Wahyuman juga mengatakan bahwa selain kegiatan yang selama dalam penanganan pemutusan mata rantai Covid-19 ini, sesuai dengan regulasi dan instruksi dari Kecamatan dan Kabupaten yang pelaksanaannya dilaksanakan oleh para kader PKK Desa Karangmulya beserta para perangkat desa, lembaga BPD dan peran serta unsur masyarakat dan tokoh, pungkasnya. (driez)

About admin

Check Also

Berawal #biasainpagi menjadi #tasikberlari

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Sabtu yang cerah di pagi hari, beberapa kelompok pelari berkumpul di Cafe …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *