Home / Olahraga / Launching Perdana Bhakti Patroman Fc Target club Profesional

Launching Perdana Bhakti Patroman Fc Target club Profesional

Banjar, Faktualjabar.com- Club Kesebelasan sepak bola Bhakti Patroman yang didirikan 28 oktober 2006, yang awalnya dengan nama Tunas Bhakti, seiring perkembangan kini diganti namanya menjadi Bhakti Patroman Fc tim favorit masyarakat Kelurahan Banjar. Rabu (18/08/2021)

Abah Dedi Gaul selaku Manager Tim yang didampingi Coach Wawan Setiawan mengatakan, dengan dibentuknya club ini kami bertujuan untuk mengekspresikan hobi anak anak untuk berbakat dalam olahraga sepak bola.

“ternyata sangat antusias terhadap olah raga yang bermasyarakat ini, sampai saat ini anggota pemainya hampir 70 dari Usia 9- 25 tahun”Ungkap Dedi.

Meskipun club amatir Bhakti Patroman Fc pernah menjuari di beberapa even baik di dalam daerah maupun luar daerah, kami bercita-cita anak anak kami bisa menjadi pemian yang Profesional.

“alhamdulillah siswa kami ada yang masuk di club daerah Persikoban, malah tahun ini ada 2 orang yang masuk tim skuat Porda Kota Banjar, kami berharap Club kami perlahan lahan untuk bisa menjadi club yang profesional”Harap Dedi. (Wan/Raga)

About admin

Check Also

Berbagai Harapan Muncul di LIMA Badminton WJC Season 8

Bandung, faktualjabar.com-LIMA Badminton: Blibli.com West Java Conference Season 8 akan segera digelar. Technical meeting telah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *