Infonya Jawa barat
Home / Berita Jabar / Masih Suasana Pandemi, APG Tasikmalaya Lakukan Aksi Berbagi di Bulan Suci

Masih Suasana Pandemi, APG Tasikmalaya Lakukan Aksi Berbagi di Bulan Suci

Kota Tasikmalaya-faktualjabar.com-Kali kedua bulan suci ramadhan ditengah pandemi covid-19, hal ini tidak menyurutkan Aliansi Pewarta Giat (APG) Tasikmalaya dalam hal aksi sosial berbagi takjil Ramadhan, kegiatan ini merupakan agenda rutin di setiap tahunnya.

Berbagi takjil ini dilaksanakan di wilayah Babakan Muncang Kelurahan Kersamenak Kecamatan Kawalu, Sabtu Sore (24/04/2021)

Ketua APG Tasikmalaya Hendrizal mengatakan kegiatan ini sebagai bukti eksistensi organisasi dalam menjalankan Program Kerja yang sudah di agendakan bersama Jajaran pengurus.

“Semoga kegiatan ini menjadi motivasi Bagi anggota APG Tasikmalaya untuk pentingnya saling berbagi kepada sesama, serta paling utama menjaga silaturahmi sesama anggota” Kata Hendrizal usai membagikan Takjil Ramadhan

Lanjutnya, kegiatan berbagi takjil ini menjadi kesempatan bagi APG Tasikmalaya untuk mendapatkan berkah di Bulan Suci Ramadhan.

“Dalam Bulan Suci Ramadhan ini amalan kita akan dilipatgandakan oleh Alloh SWT, kegiatan berbagi ini dikonsep dengan gotong Royong para anggota” Tandasnya,

Perlu diketahui APG Tasikmalaya rutin melakukan Silaturahmi Setiap Hari Sabtu, jadi meski di Bulan Ramadhan kita tetap bersilaturahmi namun bedanya dengan diisi berbagi Takjil Ramadhan

“Usai berbagi Takjil Ramadhan, Anggota APG Tasikmalaya melanjutkan Buka Bersama di Sekretariat Perum Griya Muncang Asri Blok U No 1 Kel. Gunung Gede Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya” Pungkasnya.(ib)

About admin

Check Also

Berawal #biasainpagi menjadi #tasikberlari

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Sabtu yang cerah di pagi hari, beberapa kelompok pelari berkumpul di Cafe …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *