Home / Berita Jabar / Masyarakat Banyurasa Dorong Kadesnya Nyaleg

Masyarakat Banyurasa Dorong Kadesnya Nyaleg

Kabupaten Tasikmalaya, faktualjabarcom- Para Kepala Desa Dan Tokoh Masyarakat Hantarkan Kepala Desa Banyurasa Kecamatan Sukahening Nanang Romli mencoba peruntungannya menjadi Bacaleg Anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya pada pemilu Legistatif 2019 melalui PDIP.

Tak dipungkiri beberapa waktu lalu dirinya sudah membangun infrastruktur yaitu Kantor Kepala Desa yang cukup Megah, bahkan salah satu tokoh masyarakat Ade saepudin mengatakan jika Nanang Romli menjadi Anggota DPRD Kab Tasik akan mampu karena sudah teruji kinerjanya.

“Saya yakin pa nanang mampu untuk mencalonkan diri menjadi Anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya, karena kinerjanya sudah teruji ketika menjadi Kepala Desa Banyurasa sangat terasa kepada masyarakat” ungkapnya saat ditanya faktualjabar.com di kantor DPC PDIP Kabupaten Tasikmalaya, rabu,(2/4/2018).

Sambung Ade,Jadi dengan Kinerja yang bagus dan juga masa kepemimpinannya sudah terasa implementasinya terhadap masyarakat, maka dari itu saya selaku Tokoh masyarakat Banyurasa mendukung sepenuhnya untuk pa nanang menjadi Anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya

“beliau sangat memperhatikan infrastruktur yang berada di daerah terutama dalam bidang keagamaan dengan infrastruktur membangun 13 Madrasah diniyah, Dan juga membangun Kantor Desa yang sangat megah” paparnya.(Ib)

About admin

Check Also

RLPPD 2023 Kabupaten Tasikmalaya, Capaian Kinerja Makro Alami Peningkatan

Tasikzone.com – Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya merampungkan Ringkasan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (RLPPD) 2023. RLPDD ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *