Home / Berita Jabar / Musyda PDNA Kota Tasikmalaya, Sekda : Ajang Kembangkan Kreativitas

Musyda PDNA Kota Tasikmalaya, Sekda : Ajang Kembangkan Kreativitas

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com-Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah (PDNA) Kota Tasikmalaya melakukan Musyawarah Daerah IV dengan tema “Penguatan Dakwah Nasyiah untuk perempuan Tasikmalaya Berdaya” yang diselenggarakan di aula Pesantren Amanah Muhammadiyah Kota Tasikmalaya Sambong, Mangkubumi, sabtu (24/2/2024)

Dalam Kesempatan itu Ketua PDNA Kota Tasikmalaya Ai Siti Nuraisyah mengatakan kegiatan musyda ini merupakan kegembiraan seperti halnya dalam berorganisasi juga harus berbahagia.

“tentunya sejak berdirinya NA merupakan wujud nyata dari terbukanya luas ruang gerak bagi perempuan, di muhammadiyah sendiri adanya NA untuk bisa berkiprah dan tentunya berdakwah menurut tuntunan Muhammadiyah.”Jelasnya.

Kemudian, PDNA Kota Tasikmalaya itu sendiri di tahun-tahun terakhir ini berkonsentrasi untuk membangun ekonomi mandiri.

“Hal ini bertujuan agar ketika kami dalam berkegiatan tidak perlu mengeluh kepada ayahanda-ayahanda sekalian” bebernya.

Serta kami meminta do’anya supaya organisasi kami lebih maju dan lebih bersinergi.

Sementara itu, Sekda Kota Tasikmalaya Drs Ivan Dicksan Hasanudin mengatakan Musyda ini pasti merupakan bentuk dari konsistensi suatu organisasi dalam melaksanakan, menjalankan anggaran dasar dan anggaran rumah tangganya.

” kadang-kadang ada organisasi yang kesulitan melaksanakan itu.Untuk Nasyiatul Aisiyah barangkali saya menilai sebagai organisasi perempuan di kota Tasikmalaya yang mampu menjalankan aturan-aturan organisasinya dan salah satunya adalah musyawarah daerah dan saya yakin bahwa musyawarah daerah Nasyiatul Aisiyah pada hari ini insyaallah akan berjalan lancar.”bebernya.

Sekda berpesan kegiatan Musyda ini bisa tetap solid, apalagi PDNA ini diisi dengan ibu-ibu muda sehingga banyak kreativitas yang bisa dikembangkan.(***)

About admin

Check Also

RLPPD 2023 Kabupaten Tasikmalaya, Capaian Kinerja Makro Alami Peningkatan

Tasikzone.com – Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya merampungkan Ringkasan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (RLPPD) 2023. RLPDD ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *