Infonya Jawa barat
Home / Berita Nasional / Pameran Pertanian dalam Momentum Tasik Oktober Festival 2023

Pameran Pertanian dalam Momentum Tasik Oktober Festival 2023

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com-PT Buana Citra Promosindo merupakan sponsor kegiatan Tasik Oktober Festival pada tahun 2023 khususnya kegiatan Diskoperindag, Dinas Pertanian Kota Tasikmalaya dan Dekranasda yang berada di depan Gedung Creative Center.

Hal ini disampaikan Direktur PT Buana Citra Promosindo H Agus Candra kepada awak media saat persiapan grand opening kegiatan Gelar Produk Pertanian dan Pangan Murah, sabtu (7/10/2023) di GCC.

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah telah diberikan kesempatan untuk ikut support dalam kegiatan Tasik Oktober Festival.

PT Buana Citra Promosindo sudah memfasilitasi tenda,panggung, dan soundsytem dan partisi yang digunakan pameran dua dinas.

“adapun swadaya itu untuk menutupi cost yang sudah dikeluarkan” jelasnya.

Untuk besok Grand Opening Pertanian kemudian, tanggal 9 akan ada Grand Opening Perdagangan.

“pameran pertanian ada 62 stand, dan stand yang membangun sendiri ada 20 jadi 82 stand dan dunia usaha ada 100 stand ” jelasnya.

Untuk pemilihan tempat kenapa disini, mungkin Pemerintah Daerah Kota Tasikmalaya menyarankan di GOR Sukapura dan GCC mengingat tempat ini representatif untuk dilaksanakan kegiatan.

“Area Dadaha merupakan pusat perekonomian oleh masyarakat Kota Tasikmalaya dan sekitarnya. Apalagi di weekend para Pedagang selalu mengejar berjualan ke wilayah Dadaha, karena selalu menjadi pusat olahraga dan tempat healing masyarakat” ujarnya.

“Harapan kami, pelaksanaan kegiatan hari ini merupakan satu momentum sejarah hari jadi yang layak di peringati sebagal momentum sejarah dan diisi dengan kegiatan positif. Salah satunya menampilkan seni budaya lokal, kearifan lokal, memberi kesempatan kepada masyarakat Kota Tasikmalaya untuk berkunjung bisa berbelanja murah meriah dan terjangkau” bebernya.

Sehingga, dengan adanya kegiatan TOF 2023 yakin adanya perputaran perekonomian. Dengan jumlah stand ni transaksi akan adanya perputaran uang masyarakat Tasikmalaya.

“Saya berharap dapat berkunjung ke acara TOF bisa mendapatkan informasi dari kegiatan pameran, sosialisasi dan promosi dari Instansi pemerintah juga dapat berbelanja murah dan meriah.”pungkasnya. (***)

About admin

Check Also

Database Karang Taruna Sebagai Arah Kerja Organisasi

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Karang Taruna Kota Tasikmalaya melakukan kegiatan halal bihalal dan sosialisasi pendataan karang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *