Home / Berita Jabar / Pandum Fraksi PKB DPRD Pangandaran Terhadap Raperda Perubahan APBD TA 2023

Pandum Fraksi PKB DPRD Pangandaran Terhadap Raperda Perubahan APBD TA 2023

Pangandaran, Faktualjabar.com – Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pangandaran mengenai rancangan peraturan daerah tentang perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2023, masing–masing fraksi memberikan pandangan, diantaranya pandangan umum yaitu dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPRD Kabupaten Pangandaran. Selasa, (19/09/2023).

Rapat paripurna tersebut dihadiri Ketua DPRD, Bupati, Wakil Bupati, Sekda, Asisten, staf ahli, Kepala SKPD, Camat, dari unsur Forkopimda, BUMN, BUMD, kepala instansi dan para peserta dari anggota DPRD Kabupaten Pangandaran.

Atas penjelasan Bupati Pangandaran tentang rancangan peraturan daerah dan perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2023. Fraksi PKB DPRD Kabupaten Pangandaran menyetujui untuk dibahas ke tahapan selanjutnya.

Dengan rencana kegiatan atau penggunaan dalan anggaran perubahan tahun ini harus berpedoman dari hasil pemeriksaan Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI) agar devisit anggaran akhir tahun ini bisa ditekan dengan cara efesiensi.

Hasil pandangan dari Fraksi PKB yang telah dimusyawarahkan dan disetujui oleh anggota serta disepakati dan ditandatangani oleh Ketua Fraksi PKB, Haer. (driez)

About Redaksi Faktualjabar

Check Also

Harga Beras Terus Merangkak Naik, Satgas Pangan Kab Tasik Lakukan Sidak

Kabupaten Tasikmalaya, faktualjabar.com-Satuan Tugas Pangan Kabupaten Tasikmalaya melaksanakan Inspeksi Mendadak (Sidak) di Pasar Singaparna toko …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *