Infonya Jawa barat
Home / Berita Jabar / Pasca Kebakaran Di Banjarsari, Didirikan Tenda Darurat

Pasca Kebakaran Di Banjarsari, Didirikan Tenda Darurat

Kabupaten Ciamis, Faktualjabar.com
– Pasca kebakaran yang terjadi di wilayah Dusun Sukamaju RT 001/001 Desa Banjarsari Kecamatan Banjarsari Kabupaten Ciamis kemarin Diduga Dari Hubungan Arus Pendek Listrik yang menghanguskan 2 Rumah

Menurut Kepala Dusun Sukamaju Dede Iskandar Menyampaikan melalui Pesan Singkat Bahwa Rumah yang terbakar adalah Rumah Yaya yang merupakan Ketua RT 01 di Dusun Sukamaju.

“Kronoligisnya Api yang berasal dari hubungan arus pendek tersebut menghanguskan Rumah Yaya dan merembet sebagian kerumah muhroji bengkel sepeda ” ucapnya Sabtu ( 24/08/2019 ) kepada faktualjabar

“Adapun bantuan dari pemerintah saat ini berupa tenda dan akomodasi untuk korban” Imbuhnya

Selaku Kepala Dusun Dede berharap terhadap pemerintah Kecamatan Banjarsari sudah sepatutnya memiliki Kendaraan Pemadam kebakaran (Damkar) karena kita jauh dari pusat kota kabupaten Ciamis, agar hal seperti kemarin tidak terulang karena lambatnya penanganan.

Harapan lainnya Dede selaku kepala dusun sangat berharap kepada pemerintah melalui instansi terkait dapat segera memberikan bantuan yang lebih layak kepada korban, terutama tempat tinggalnya. Pungkasnya ( Ade )

About admin

Check Also

Berawal #biasainpagi menjadi #tasikberlari

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Sabtu yang cerah di pagi hari, beberapa kelompok pelari berkumpul di Cafe …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *