Infonya Jawa barat
Home / Berita Jabar / PBB Kota Tasikmalaya Miliki Chemistry dengan Viman

PBB Kota Tasikmalaya Miliki Chemistry dengan Viman

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Viman Alfarizi Ramadhan merupakan bakal calon Walikota Tasikmalaya yang diusung oleh Partai Gerindra. Kini mendapat dukungan penuh dari Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Tasikmalaya.

Acara hari ini bertajuk halal bihalal DPC Partai Bulan Bintang Kota Tasik sekaligus mendukung VAR yang bertempat di Rumah Makan Genah Calik, Jln Ir H Juanda, No14, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Viman hadir di halal bihalal PBB tak sendirian, H Aslim, SH Ketua DPC Gerindra pun ikut hadir dalam acara deklarasi tersebut.

Ketua Tim Pemenangan PBB Roni Risnawan mengatakan dalam sambutannya Partai Bulan Bintang Kota Tasikmalaya sudah menyiapkan hal-hal yang tidak diinginkan bila nanti akan merusak kampanye.

“Kita akan berkampanye bersih dilakukan Partai Bulan Bintang (PBB) nanti.”Singkatnya.

PBB telah sepakat sesuai arahan intruksi tidak akan ada yang tidak sepaham. Semuanya kader Ranting dan PAC harus di Vimankeun.

“DPC PBB bila sudah mendukung akan istiqomah akan bekerja sama dengan yang di dukung Bakal Calon Walikota kita (VAR).”Tutur Roni Rismawan dalam sambutannya yang penuh semangat.

Ia berpesan kepada PAC dan Ranting yang ada di Kota Tasikmalaya, harus mengabarkan tentang informasi yang baik, satu saja untuk yang di dukung.

Sementara itu, Viman Alfarizi Ramadhan Bakal Calon Walikota dari Gerindra ini mengatakan DPC PBB Kota Tasikmalaya semuanya sudah di persiapkan.

“Alhamdulillah, terima kasih taaruf ini tidak instan kita sudah punya chemistry sejak satu tahun lalu.”Ungkap Viman dalam sambutannya.

Selain itu, Partai Gerindra meskipun memiliki 10 Kursi di Kota Tasikmalaya tidak jemawa.

PBB sendiri pastinya menambah kekuatan bagi Viman Alfarizi dalam menghadapi Pemilihan walikota Tasikmalaya 2024 nanti.(***)

About admin

Check Also

Berawal #biasainpagi menjadi #tasikberlari

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Sabtu yang cerah di pagi hari, beberapa kelompok pelari berkumpul di Cafe …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *