Wednesday , September 28 2022
Home / Berita Jabar / Pemkab Pangandaran, Lakukan Vaksinasi Masif Di Objek Wisata

Pemkab Pangandaran, Lakukan Vaksinasi Masif Di Objek Wisata

Pangandaran, faktualjabar.com – Pemerintah Kabupaten Pangandaran juga
fokus memaksimalkan vaksinasi di daerah objek wisata. Langkah tersebut sebagai salah satu upaya membentuk kekebalan tubuh para pelaku usaha wisata yang ada di Kabupaten Pangandaran.

Bupati Pangandaran Jeje WIradinata menyampaikan objek wisata yang menjadi fokus pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tersebar di empat Kecamatan yang membawahi sembilan desa.”Kami maksimalkan vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Pangandaran, Kecamatan Kalipucang, Kecamatan Parigi, dan Kecamatan Cijulang,” katanya.

Jeje menambahkan di Kecamatan Pangandaran ada empat desa yang menjadi prioritas vaksinasi Covid-19. Desa tersebut di antaranya, Desa Pangandaran, Desa Babakan, Desa Pananjung, dan Desa Wonoharjo.

Sedangkan di Kecamatan Kalipucang ada dua Desa yaitu Desa Bagolo dan Desa Emplak. Sementara di Kecamatan Parigi ada dua desa yaitu Desa Ciliang dan Desa Cibenda dan untuk Kecamatan Cijulang ada satu yaitu Desa Batukaras.

“Vaksinasi Covid-19 dilakukan sejak persiapan objek wisata diizinkan dibuka oleh Pemerintah Pusat,” tutur Jeje.

Jeje menargetkan tingkat vaksinasi pelaku usaha wisata bisa tinggi. “Kami sudah hitung kebutuhan vaksin untuk pelaksanaan di objek wisata,” kata Jaja.

Bupati Jeje juga akan membentuk lima tim vaksinasi tambahan khusus untuk menangani pelaku usaha wisata. (*)

About admin

Check Also

Ekonomi Syariah Diterapkan, Mengentaskan Kemiskinan

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com-Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H Agus Wahyudin melakukan reses bersama pengurus PAC …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *