Infonya Jawa barat
Home / Berita Jabar / Pemkab Tasik Tandatangani MOU East Preanger One Stop Tourism

Pemkab Tasik Tandatangani MOU East Preanger One Stop Tourism

Kabupaten Tasikmalaya, faktualjabar. com- Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) bersama 6 kepala daerah di Priangan Timur dan Bank Indonesia perwakilan Tasikmalaya pada acara Launching Pariwisata Terintegrasi Priangan Timur (East Preanger One Stop Tourism) bertempat di Bale Priangan Bank Indonesia Perwakilan Tasikmalaya, Selasa (13/08).
.
Pada kesempatan tersebut, Pelaksana Tugas (Plt.) Asisten Perekonomian dan Pembangunan pada Sekretariat Daerah Kab. Tasikmalaya Ir. H. Safari Agustin, MP yang mewakili Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto, S.IP melakukan penandatanganan MoU tersebut bersama Walikota Tasikmalaya, Bupati Ciamis, Perwakilan Bupati/Walikota dari Kab. Garut, Kab. Pangandaran, dan Kota Banjar.
.
Priangan Timur dengan berbagai keanekaragaman dan keunikan alam dan budaya masih belum memanfaatkan sektor pariwisata secara optimal. Salah satu solusi menyelesaikan masalah tersebut adalah membuat pariwisata terintegrasi yang diharapkan dapat meningkatkan aspek ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.(humas/adv)

About admin

Check Also

Berawal #biasainpagi menjadi #tasikberlari

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Sabtu yang cerah di pagi hari, beberapa kelompok pelari berkumpul di Cafe …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *