Infonya Jawa barat
Home / Berita Jabar / Pendidikan Politik Bagi Kader Partai Demokrat Kota Tasikmalaya

Pendidikan Politik Bagi Kader Partai Demokrat Kota Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Ratusan kader Partai Demokrat Kota Tasikmalaya melakukan pendidikan politik dan pembinaan kader-kader Partai Demokrat yang diselenggarakan oleh DPC Partai Demokrat Kota Tasikmalaya di RM Sambel Hejo, minggu (18/9/2022)

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tasikmalaya Anang Safaat mengatakan kegiatan pendidikan politik ini masih satu rangkaian dengan Ulang Tahun Partai Demokrat ke-21.

“DPC Kota Tasikmalaya telah melaksanakan Pendidikan Politik dan Pembinaan. karena ini merupakan bagian dari rangkaian ulang tahun Partai Demokrat ke-21.” Kata Anang Safaat.

Tujuannya, Anang menyampaikan diberikannya pendidikan politik dan Pembinaan terhadap kader, supaya kader kader DPC Partai Demokrat senantiasa berjuang dengan semangat dan memperjuangkan kemenangan buat Partai Mercy ini.

“Jadi bagian pengurus itu bukan hanya tertulis di kertas saja tetapi harus di buktikan dengan suara yang semakin banyak, “bebernya.

Pendidikan Politik sekarang, Anang mengatakan untuk menambah wawasan para kader.

“Kalau di sekolahkan satu persatu mungkin tidak mampu. Hari ini kami mengadakan secara menyeluruh dari tingkat Ranting dan PAC dalam Pendidikan Politik ini. Kemudian narasumbernya dari kalangan Profesional yaitu Danis Tri Saputra, S.IP., M.IP Direktur Eksekutif Indodata.”Imbuhnya.

Sejatinya, berpolitik itu menginginkan kader yang militan dan bertanggung jawab kepada masyarakat.

Adapun itu, ungkap Anang, ada pesan dari SBY selesai Rapimnas Partai Demokrat kepada DPC di seluruh Indonesia.

Pesan dari SBY itu menginginkan Partai Demokrat membantu bagaiamana masyarakat kecil dan pernah memberi masukan waktu disana, apapun yang keluar dari masyarakat kecil itu harus diangkat.

“Ini merupakan hati nurani rakyat, maka saya insya alloh akan berjuang habis habisan memperjuangkan masyarakat.”Pungkasnya.(ib)

About admin

Check Also

PBB Kota Tasikmalaya Miliki Chemistry dengan Viman

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Viman Alfarizi Ramadhan merupakan bakal calon Walikota Tasikmalaya yang diusung oleh Partai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *