Home / Berita Jabar / Penghujung Ramadhan, APG Tasikmalaya Berbagi Takjil Jilid 3

Penghujung Ramadhan, APG Tasikmalaya Berbagi Takjil Jilid 3

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com-Di penghujung Ramadhan 1442 H tidak menyurutkan Aliansi Pewarta Giat Tasikmalaya dalam berbagi kepada sesama, Lagi APG Tasikmalaya mengadakan Berbagi Takjil Ramadhan Jilid 3.menjadi Pemungkas kegiatan di Bulan Ramadhan 1442 H kini aksi sosial ini diadakan di Pusat Kota Tasikmalaya. Sabtu (08/05/2021)

“Kegiatan ini jadi Pamungkas aksi sosial yang kami laksanakan di Ramadhan 1442 H, namun kegiatan kami agar dirasakan kepada masyarakat tidak akan berhenti. Masih banyak kegiatan sosial yang akan kami lakukan yang sudah menjadi Program Kerja APG Tasikmalaya kedepan”Kata Hendrizal Ketua APG Tasikmalaya

Di kepengurusan Kali ini selain menjalankan aktifitas sebagai Jurnalis dalam melakukan Peliputan baik Pemerintah dan Swasta, APG Tasikmalaya terfokus kepada kegiatan yang ingin dirasakan Langsung Oleh Msyarakat.

Foto Bersama APG Tasikmalaya Seusai Berbagi Takjil Jilid 3

“Usai musyawarah Luar Biasa dengan Kepengurusan baru APG Tasikmalaya akan terfokus kepada Agenda Sosial, Kami. Ingin Manfaat adanya Organisasi ini bisa dirasakan oleh masyarakat, meski Aksi sosial kami terbilang kecil namun diharapkan bisa bermanfaat bagi Masyarakat Kota Tasikmalaya” Tambah Dewan Penasehat Ir Ayi Darajat yang didampingi Dewan Pengawas TR Edinsyah.(ib)

About admin

Check Also

Aliansi Muslim Tasikmalaya Lakukan Upaya Pembelaan Kepada HRS Melalui Aspirasi Ke DPRD

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Dalam upaya melakukan pembelaan dan menuntut pembebasan ulama Habib Rizieq Shihab, yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *