Infonya Jawa barat
Home / Berita Jabar / Penghujung Tahun 2021, DPRD Kota Tasik Sahkan Perda Retribusi

Penghujung Tahun 2021, DPRD Kota Tasik Sahkan Perda Retribusi

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Rapat Paripurna Persetujuan Raperda Tentang Retribusi Perizinan Tertentu digelar di ruang rapat Paripurna DPRD Kota Tasikmalaya, Jumat (31/12/2021).

Walikota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf menuturkan Retribusi kini sudah jadi perda tinggal turunnya apakah dengan peraturan walikota.

“kita akan selesaikan turunanya secepatnya, ini sumber PAD kita, kalau terhenti sayang kas daerah tidak masuk meski pelayanan akan tetap kita berikan” Tuturnya

” makanya nanti Mall Pelayanan Publik harus berfungsi dengan baik jangan sampai masyarakat bulak-balik ke dinas, MPP harus jadi tempat terakhir” bebernya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H Agus Wahyudin Kepada wartawan menyampaikan Hari ini Paripurna spesialis karena di ujung tahun kita tetapkan Perda Retribusi.

“Filosofi retribusi ini selain dalam rangka peningkatan PAD, namun yang lebih penting adalah bagaimana pelayanan kepada masyarakat bisa lebih baik” Kata Politisi PPP ini.

“Selamat kepada Walikota Tasikmalaya dan jajarannya di ujung tahun baru ini mudah mudahan kedepan Kota Tasik bisa mencapai target yang diharapkan Kota maju dan madani di Jawa Barat” pungkasnya.(ib)

About admin

Check Also

Berawal #biasainpagi menjadi #tasikberlari

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Sabtu yang cerah di pagi hari, beberapa kelompok pelari berkumpul di Cafe …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *