Infonya Jawa barat
Home / Berita Jabar / Penghujung Tahun 2021, OJK Tasikmalaya Gencar Vaksinasi

Penghujung Tahun 2021, OJK Tasikmalaya Gencar Vaksinasi

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- OJK Tasikmalaya bekerjasama dengan Pemerintah Kota Tasikmalaya serta Mayasari Plaza mengadakan kegiatan vaksinasi menjelang akhir tahun 2021.

Dalam Kesempatan itu, Kepala OJK Tasikmalaya Edi Ganda Permana mengatakan kegiatan vaksin hari ini melanjutkan vaksinasi oleh OJK secara mandiri karena selama ini OJK bekerjasama dengan FKIJ dan Bank Indonesia.

“3 kali yang secara mandiri, Kita hampir 5000 dosis yang direalisasikan,dan sudah beberapa kita distribusikan ke dinas kesehatan Kota/Kab Tasikmalaya” Kata Edi kepada awak media, juma’t (17/12/2021).

Lanjutnya,hari ini merupakan program diakhir tahun dengan target 2000 dosis namun jika terrealisasi sekitar 400 s/d 500 sudah Alhamdulillah.

“Namun menurut informasi di polres sewaktu vaksin presisi dari ribuan yang terrealisasi ratusan dosis.Mudah-mudah bisa mencapai yang diharapkan” terangnya

Untuk tahun 2021 vaksinasi di Jawa Barat, Edi menjelaskan, pihaknya juga banyak dibantu oleh Dinas Kesehatan sekitar 60 ribu dosis yang sudah terrealisasi, karena untuk Kota/ Kab Tasikmalaya, Ciamis, dan Banjar juga meminta untuk didistribusikan vaksin.

“insya Allah mudah-mudahan vaksinasi yani dilakukan OJK secara mandiri, FKIJK dan Bank Indonesia sudah berjalan sangat bagus, namun untuk tahun depan ada vaksin atau tidak untuk anak-anak sekolah dibawah 12 tahun” paparnya.

Adapun untuk anak yang dibawah 12 tahun di priangan timur tahun 2021 belum kecuali banjar sama ciamis yang sudah mulai, namun untuk Kota Tasik paling tahun depan.

” harapan kita dengan adanya vaksinasi geliat ekonomi bisa bergerak kembali karena dengan masyarakat sehat ekonomi akan meningkat” pungkasnya.(ib)

About admin

Check Also

Berawal #biasainpagi menjadi #tasikberlari

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Sabtu yang cerah di pagi hari, beberapa kelompok pelari berkumpul di Cafe …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *