Home / Politik & Hukum / Penguatan Kelembagaan Struktural, 39 PK Golkar Kab Tasikmalaya Dilantik

Penguatan Kelembagaan Struktural, 39 PK Golkar Kab Tasikmalaya Dilantik

Kabupaten Tasikmalaya, faktualjabar.com- Pendidikan politik dan pelantikan pimpinan kecamatan (PK) Partai Golkar Se- Kabupaten Tasikmalaya masa bhakti 2020-2025 dengan tema Penguatan Kelembagaan Struktural Partai Golkar Menuju Kemenangan Pemilu Legislatif, Pilpres, dan Pilkada 2024 yang digelar di saung koneng, cikunir, singaparna, juma’t (11/6/2021)

Pada kesempatan itu, Erry Purwanto mengatakan sejak kami terpilih menjadi DPD yang baru, kami tlah membentuk IPG, KPPG dan lainnya sudah dilantik.

” hari Partai Golkar sudah melakukan pelantikan seluruh pengurus kecamatan sebanyak 39 Kecamatan Se- Kabupaten Tasikmalaya, mudah-mudahan dengan pelantikan ini membawa semangat baru agar Golkar kedepan menjadi pemenang Pemilu di tahun 2024″ ungkap Erry Purwanto kepada awak media seusai pelantikan.

Lanjutnya, dan proses ini merupakan proses yang sangat dinamis karena yang dilakukan dalam rangka restrukturisasi dan konsolidasi partai agar partai Golkar selalu solid dan kondusif.

“Kita akan terus menerus melakukan konsolidasi bahkan ada perintah dari DPP kita harus membentuk struktur partai hingga tingkat RT atau tingkat TPS” singkatnya.

Sementara itu, PLT Ketua DPD Golkar Prov Jabar TB H Ace Hasan Syadzily memaparkan hari ini kita bisa bersilaturahmi sekaligus pendidikan politik walaupun ditengah pandemi.

“DPD Provinsi Jawa Barat ingin memastikan bahwa musyawarah di tingkat kecamatan, tingkat desa, sampai pembentukan kelompok kader di tingkat TPS harus dilakukan hingga tahun 2021” bebernya.

Sambung Ia, karena kekuatan partai terletak pada kader yang mengakar di masyarakat, nah yang dilakukan oleh pa Erry Purwanto DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya dengan melakukan pelantikan hari ini dengan Pengurus Kecamatan telah selesai tentu kami mengapresasi.

“Dan juga berharap ditindaklanjuti dengan musyawarah tingkat desa, hingga nanti pembentukan kelompok kader 10 orang per TPS, 4 orang untuk saksi dan 6 orang menjadi penggerak Partai di tiap TPS” katanya

Diakhir dengan kekuatan yang sudah terpenuhi sampai tingkat TPS kita harapkan akan menjadi mesin pemenangan Partai Golkar dalam Pemilu secara serentak yang akan dilaksanakan 2024 nanti.(ib)

About admin

Check Also

DPC PKB Kota Tasikmalaya Adakan Mujahadah ‘Ketuk Pintu Langit, Harap Keberkahan’

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Pasca Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PKB Kota Tasikmalaya adakan Mujahadah dengan tema …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *