Infonya Jawa barat
Home / Berita Jabar / Perbasi Kota Tasikmalaya Bagikan Sembako Ditengah Pandemi Covid-19

Perbasi Kota Tasikmalaya Bagikan Sembako Ditengah Pandemi Covid-19

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Aksi Sosial untuk mencegah Covid-19 dilakukan oleh semua organisasi, salah satunya dari Komunitas dan Club Basket yang ada di Tasikmalaya bersatu menggalang dana untuk membantu Warga khususnya sembako.

Aksi Sosial penggalangan dana ini dilakasanakan selama sepekan yang diinisiasi oleh Perbasi Kota Tasikmalaya dengan terkumpul lebih dari 100 paket sembako untuk distribusi tahap pertama, yang dibagikan ke Masyarakat di Pusat Kota Tasikmalaya Selasa (22/4/2020).

“Semoga Paket sembako ini sedikitnya bisa meringabkan beban warga yang tersampak covid 19 di Tasikmalaya, pembagian nya Kita sebar tidak terpusat” ucap Koordinator Basket Tasikmalaya Peduli Covid-19, Salim Bhayangkara.

“distribusi bantuan bervariasi. Mulai dari tetangga rekan sekitar, pedagang harian di pusat kota termasuk yang terkena dampak di tempat kerja” tambahnya

Lanjutnya, semoga kedepan kita bisa melakikan aksi yang sama dan kebetulan masih ada beberapa rekan yang ingin berpartisipasi di tahap selanjutnya.

Perbasi Kota Tasikmalaya dibawah Asuhan Deddy Mulyana ini sering melakukan aksi sosial dalam bernagai kesempatan.

“Mudah-mudahan kita juga bisa berpartisipasi lebih lagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Corona ini segera berlalu, agar semua bisa beraktifitas seperti biasa”pungkas salim (rls/ib)

About admin

Check Also

Milangkala ke 7 Satlatsus Ulot dan Halal Bihalal Ulot-RMP Rekatkan Kekeluargaan

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Milangkala Tarung Derajat Satuan Latihan Khusus Usia Kolot (Satlatsus Ulot) Kota Tasikmalaya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *