Infonya Jawa barat
Home / Berita Jabar / Peserta Jamnas XI Kontingen Kota Tasikmalaya Bangun Citra Positif di Tingkat Nasional

Peserta Jamnas XI Kontingen Kota Tasikmalaya Bangun Citra Positif di Tingkat Nasional

Kota Tasikmalaya,faktualjabar.com- Walikota Tasikmalaya H.Muhammad Yusuf melepas kontingen peserta Jambore Nasional (Jamnas) ke XI yang akan dihelat 14-21 Agustus 2022 mendatang di Bumi Perkemahan Cibubur.

“Atas Nama pemerintah kami ucapkan selamat kepada adik adik menjadi duta Pramuka jabar untuk mengikuti Jamnas” Kata Walikota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf, Senin (01/08/2022)

H.M. Yusuf mengatakan Jambore Nasional ini diharapkan bisa memberikan citra positif, ikuti rangkaian dengan disiplin sehingga ada pengalaman baru dengan Pramuka yang ada di Indonesia.

Disyukurinya dari 8000 peserta Jamnas 2022 terdapat dua perwakilan penggalang yang terpilih menjadi petugas upacara Jamnas yang akan dihadiri presiden Jokowi.

“saya mengucapkan selamat kepada adik yang menjadi petugas upacara, Serta tetap tampil menjadi pelopr untuk Kota Tercinta ini” kata H.M. Yusuf menyampaikan seraya secara resmi mengukuhkan Pramuka Garuda dan melepas kontingen Kota Tasikmalaya sebagai peserta Jamnas.

Sementara itu, Iin Indra Gunawan Pembina Pendamping Jamnas 2022 menyampaikan ada 17 Orang yang akan berangkat mengikuti Jamnas terdiri dari dua Regu Putra dan Putri.

“Para peserta ini sudah mengikuti tahapan seleksi, Diantaranya keterampilan, pengetahuan dan etika Terus kompetensi di Pramuka, pada khususnya” Kata Iin

Tahapannya, setelah ada surat dari kwarnas dan diumumkan kepada setiap pangkalan bahwa kita akan mengadakan seleksi untuk peserta Jamnas.

“Selain itu, ada dua orang yang bertugas di upacara nasional dari Kota Tasikmalaya diantaranya yaitu petugas Pemimpin Upacara berasa dari SMPN 2 dan Petugas Pengucapan Pancasila dari SMPN 1″pungkasnya.(ib)

About admin

Check Also

Milangkala ke 7 Satlatsus Ulot dan Halal Bihalal Ulot-RMP Rekatkan Kekeluargaan

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Milangkala Tarung Derajat Satuan Latihan Khusus Usia Kolot (Satlatsus Ulot) Kota Tasikmalaya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *