Infonya Jawa barat
Home / Berita Jabar / Ponpes Pelajar Manarul Hasan Raih Gelar Juara 1 Liga Santri Piala Dandim 0613 Ciamis

Ponpes Pelajar Manarul Hasan Raih Gelar Juara 1 Liga Santri Piala Dandim 0613 Ciamis

Banjar, Faktualjabar.com- liga santri Indonesia yang di ikuti 6 peserta dari pondok pesantren di kota Banjar yang merupakan Program Kasad diselenggarakan secara serentak diseluruh indonenei termasuk di wilyah kota bantar.

Kodim 0613 Ciamis yang bekerjasama dengan Askot PSSI kota banjar.liga santri ini di selenggarakan di lapang Sepak bola  Gotama kelurahan Situ batu Kecamatan banjar kota banjar, sabtu (11-6-2022)

Sebagai peserta liga santri Pondok  Pesantren Pelajar Manarul hasan yang berada di lingkungan Cibulan Rt.05/06 kelurahan banjar kecamatan banjar kota banjar, dinobatkan sebagai juaran I liga Santri tahun 2022.

kepala Pondok Pesantren pelajar Manrul hasan DR.H Spuriana M.Pd, memberikan apresiasi sekali,  karena dengan adanya liga santri ini antusias anak anak santri begitu bersemngat.

“apalgi anak anak santri kami sungguh diluar dugan ternyata santri santri kami banyak yang potensi di bidang olah raga khusnya sepak bola, untuk itu kami akan lebih intensip lagi kearah pembinaan”ucapnya.

Sebagainana yang diharap Dandin 0613 ciamis, bahawa laga ini merupakan program Kasad yang nantinya  akan terus di gelar setiap tahunya, yang diawali dari daerah kabupaten / kota, tingkat Provinsi dan tingkat Nasional, ternyata di tingkat nasional juga ada perwakilan santri,.

ini merupakan kesempatan terbaik untuk anak anak santri untuk gali potensi terus dibakat olah raga sepak bola nya, kami berharapa di wilayah kota banjar mari kita dukung program Liga santri yang diprakarsai Kasad melalui kodim yg berada diwilayahnya dan bekerjasama dengan PSSI kota / kabupaten

“di mana anak anak santri pesantren pelajar Manarul Hasan hari ini telah berjuang untuk meraih gelar Juara I liga santri  Piala Dandim 0613 ciamis tingkat kota banjar, hasil kerja keras di lapang anak anak kami pantas meraih sebuah Tropy, sertifikat dan uang pembinaan”pungkasnya.( Wan )

About Redaksi Faktualjabar

Check Also

Berawal #biasainpagi menjadi #tasikberlari

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Sabtu yang cerah di pagi hari, beberapa kelompok pelari berkumpul di Cafe …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *