Home / Politik & Hukum / Prof. DR. Anton Winardi, S.IP, SH. M.Ag. MA Maju sebagai Calon Anggota Dewan DPR RI

Prof. DR. Anton Winardi, S.IP, SH. M.Ag. MA Maju sebagai Calon Anggota Dewan DPR RI

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com – Guru Besar dan Aktivis hukum Anton Winardi maju dalam Pemilihan Umum legislatif, di tingkat DPR RI, dari partai PKS, dinomor urut 4, optimis beliau meraih suara dalam pemilu 2024.

Anton Winardi pada saat diwawancari oleh awak media pada tanggal 30 November 2023, di depan Kecamatan Tawang kota Tasikmalaya,

Anton Winardi menyampaikan bahwa PKS memberikan tugas kepada saya untuk maju dipileg 2024. Untuk mewujudkan Islam rahmatan lil alamin terdiri dari dua kata, yakni rahmat yang berarti kasih sayang, dan lil alamin yang berarti seluruh alam.

Bahwa islam itu sangat-sangat menjadi soulusi untuk dalam berbagai bidang terutama dalam keagamaan, Pendidikan, Ekonomi dan Kesehatan.

Kalau ditanya visi dan misi maka akan memeperkuat posisi pemerintahan Indonesia yang kedepannya itu selain landasan berketuhanan yang maha esa tetapi juga berkeadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia yang sekarang ini masih belum tegak berdiri.

karena keadilan harus ditegakkan secara merata, bagi seluruh rakyat Indonesia, karena itu tercermin oleh Undang-undang yang mana undang undang tersebut harus diperbaiki, bayangkan saja bahwa sumber kekayaan alam Indonesia selama ini masih dikuasi oleh asing, sampai 80% lebih.

TKW dan TKI yang selama ini TKW oleh agama tidak diperbolehkan, selama masih ada TKW berarti Indonesia belum mampu untuk mensejahterakan rakyat Indonesia.
Belum lagi permasalahan terkait dengan kriminalisasi pihak ulama karena berbeda paham atau tidak sejalan dengan rezim, maka ulama saat ini dikriminalisasi, supremasi hukum saat ini masih Lemah sehingga hukum tidak bisa memberikan rasa adil bagi Masyarakat.

Oleh karena itu saatnya sekarang Indonesia melakukan perubahan demi terwujudnya rakyat Sejahtera pungkas Anton Winardi. (***)

About Redaksi Faktualjabar

Check Also

Apudin Ketua MPP Sikapi, Komitmen Ketua DPRD Pangandaran Mencla Mencle

Pangandaran, Faktualjabar.com – Menyikapi hasil audiens masyarakat tentang penolakan pinjaman hutang daerah Senin, 11 Desember …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *