Wednesday , September 22 2021
Home / Berita Jabar / Puncak HUT Bhayangkara Ke 73, Kapolres Tasikmalaya Kota Potong Tumpeng

Puncak HUT Bhayangkara Ke 73, Kapolres Tasikmalaya Kota Potong Tumpeng

Kota Tasikmalaya, Faktualjabar.com-Puncak HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019 yang dilaksanakan dilapang Dadaha Kota Tasikmalaya berlangsung penuh Khidmat dan Keseruan sejumlah acara yang di lakukan oleh Jajaran Polres Tasikmalaya Kota.

Gelaran Acara syukuran yang di laksanakan di GOR Dadaha di isi sejumlah perlombaan dan kapolresta memberikan penghargaan bagi tokoh dan masyarakat yang telah membantu peran kerja kepolisian serta menjaga kondusifitas keamanan.

Dalam sambutan acara syukuran yang digelar kapolresta AKBP. Febry Kurniawan Ma’ruf, S.IK, SH. Menyampaikan rasa terima kasih kepada semua unsur yang terlibat juga masyarakat yang telah membantu POLRI selama ini untuk menjaga harkamtibmas di kita tasikmalaya. Ucapnya Rabu (10/07/2019)

Acara syukuran yang dihadiri oleh para tokoh ulama, Forkopimda Kota Tasikmalaya, Ketua Purnawirawan Polri AKBP Purn. Yono Kusyono, Para Tokoh Masyarakat , Para Tokoh Agama, Ibu Ketua Bhayangkari, Pengurus Bhayangkari Kota Tasikmalaya dan Para Tamu Undangan.

Diakhir acara syukuran yang digelar Kapolres melakukan potong tumpeng bentuk rasa syukur dari semua rangkaiang acara kegiatan yang berjalan lancar dan kondusif juga pemberian bunga oleh PP Polri kepada Kapolresta Tasikmalaya sebagai bentuk pengahargaan atas kinerja yang totalitas selama ini. (Ade)

About admin

Check Also

WCD Kolaborasi Komunitas Dan Pemerintah Untuk Kepedulian Lingkungan

Pangandaran, Faktualjabar.com – 21 September diperringati sebagai hari kebersihan dunia atau kita sebut World Cleanup …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *