Home / Ragam / Ratusan Paket Dibagikan Otong Saepudin Untuk Masyarakat

Ratusan Paket Dibagikan Otong Saepudin Untuk Masyarakat

Kota Tasikmalaya, Faktualjabar.com – Drs Otong Saepudin mengadakan santunan kepada masyarakat kurang mampu, sebanyak 600 Paket serta sejumlah uang disiapkan untuk masyarakat. Minggu (16/04/2023) di Jl. Asrama nyantong babakan Sindanghayu Kp. Paledang RT 003 RW 005 Kel. Kahuripan Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya.

Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini dijadikan Momentum untuk saling berbagi terhadap sesama, meski setiap tiga bulan sekali santunan kepada anak Yatim-piatu dilakukanya secara rutin.

“dengan berbagi akan membuat hati masyarakat menjadi senang, karena dengan membantu merupakan sebuah momentum untuk menjalin persaudaraan dan membangun persatuan,” kata Otong


Selain memberikan santunan, Otong juga sangat peduli dalam membantu permasalahan ijazah yang ditahan pihak sekolah, dengan bekerjasama dengan pihak Lembaga Yayasan, yang bergerak di bidang misi kemanusiaan.

Berkat jiwa sosialnya ini, Otong didorong maju untuk dikancah legislatif. Dari daerah pemilihan satu yang meliputi Cihideung, Tawang dan Bungursari

“Mohon dukungannya dan do’anya semoga dorongan dari masyarakat ini menjadi jembatan untuk kemaslahatan umat,” Pungkasnya (rian)

About Redaksi Faktualjabar

Check Also

MCK & Masjid Portable, Hadir ditengah-tengah Posko Pengungsian

Faktualjabar.com – Sukacita dan haru biru menyelimuti warga diposko pengungsian Kp Salaeurih, Desa Benjot Kec …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *