Home / Berita Jabar / Ratusan PNS Diambil Sumpah Bupati Pangandaran

Ratusan PNS Diambil Sumpah Bupati Pangandaran

Pangandaran, Faktualjabar.com – Pengambilan Sumpah Janji PNS di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Pangandaran langsung dipimpin oleh Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata, bertempat di Lapang Alun – alun Parigi Kabupaten Pangandaran, Rabu (08/07/2020).

Sebanyak 519 Pegawai Negara Sipil (PNS) diambil sumpah sesuai dengan amanat Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang sumpah PNS yang sifatnya wajib setelah diangkat menjadi PNS.

Hadir dalam kegiatan sumpah janji PNS tersebut antara lain Sekretaris Daerah (Setda) Kabupaten Pangandaran Drs. H. Kusdiana, MM, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Kabupaten Pangandaran Dani Hamdani, serta beberapa Pejabat SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Pangandaran lainnya.

Dalam sambutannya Bupati H. Jeje Wiradinata menyampaikan bahwa, Pengambilan sumpah janji PNS ini maka seluruh rangkaian proses mulai dari penerimaan PNS sampai dengan dilaksanakannya Sumpah ini di lingkup Pemerintah Kabupaten Pangandaran dinyatakan selesai. Secara pribadi dirinya mengucapkan selamat bergabung dan selamat datang di lingkup Pemerintah Kabupaten Pangandaran,” paparnya.

Lanjutnya, “menghimbau agar para PNS ini nantinya bisa mengayomi, melayani kepentingan masyarakat tanpa beda perlakuan. Tentunya masyarakat menilai dan melihat tentang kinerja saudara yang diterima menjadi ASN karena PNS merupakan abdi negara”, jelasnya.

“Bagi PNS yang belum ber – KTP Kabupaten Pangandaran seyogianya segera menyesuaikan agar ke depan bisa lebih berbaur dengan warga masyarakat Kabupaten Pangandaran. Segera urus adminitrasi kependudukan ke catatan sipil dalam waktu 2 minggu ke depan”, pungkasnya. (driez)

About admin

Check Also

RLPPD 2023 Kabupaten Tasikmalaya, Capaian Kinerja Makro Alami Peningkatan

Tasikzone.com – Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya merampungkan Ringkasan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (RLPPD) 2023. RLPDD ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *