Infonya Jawa barat
Home / Berita Jabar / Reuni Lintas Generasi SMA Pancasila Bangun Silaturahmi dan Kolaborasi Untuk Aksi

Reuni Lintas Generasi SMA Pancasila Bangun Silaturahmi dan Kolaborasi Untuk Aksi

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Alumni SMA Pancasila yang sebanyak 31 angkatan melakukan Reuni Lintas Generasi untuk alumni sendiri bahkan ada yang datang dari lampung, bekasi, solo dan sebagainya untuk mengikuti reuni lintas generasi. Kegiatan ini diselenggarakan di STMIK, minggu (19/12/2021).

Dalam kesempatan itu, Inisiator Reuni H Agus Jamaludin mengatakan alumni ini dari angkatan 1966 s/d 2007 ini berlangsung dengan semarak karena sempat tertunda karena pandemi covid-19.

” Alhamdulillah dengan adanya kelonggaran reuni lintas generasi bisa dilaksanakan, kemudian yang hadir ada perwakilan tiap angkatan yang menghadiri reuni ” kata H Agus Jamaludin yang juga Pembina Ikatan Alumni SMA Pancasila.

Lanjutnya, setelah kegiatan hari ini yang merupakan tahapan perkenalan dari semua alumni, karena alumni ada yang berbagai kalangan dan adapula yang sukses sehingga kedepan mengadakan kegiatan lebih ke arah sosial.

“Dan kepedulian kepada Sekolah dan yayasan kita, serta kepada angkatan yang bisa membutuhkan bantuan, jadi intinya ingin membangun silaturahmi sehingga kedepan bisa berkolaborasi dalam berbagai kegiatan” pungkasnya.(ib)

About admin

Check Also

Berawal #biasainpagi menjadi #tasikberlari

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Sabtu yang cerah di pagi hari, beberapa kelompok pelari berkumpul di Cafe …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *