Home / Berita Jabar / Ribuan Ulama SeKabupaten Ciamis Inginkan Pemimpin Baru

Ribuan Ulama SeKabupaten Ciamis Inginkan Pemimpin Baru

Kabupaten Ciamis, faktualjabar.com-Pasangan Calon No Urut 1 Herdiat-Yana menghadiri Pertemuan Ulama Se-Kabupaten Ciamis yang digelar di Gedung Serbaguna Nadwatul Ummah Pondok Pesantren Darusalam Ciamis, sabtu (21/04/2018).

Muhammad Dede Yudistira Algifari selaku ketua Pelaksana Pertemuan Ulama SeKabupaten Ciamis mengatakan bahwa acara ini intinya di kabupaten ciamis ini tentu para ulama memiliki mempunyai cita cita ingin mewujudkan Herdiat-Yana menjadi Bupati dan Wakil Bupati Ciamis periode 2019-2023

M. Dede Yudistira Sekjen IMG Galuh Ciamis yang merupakan salah satu organisasi Underbow Miftahul Huda bergerak dibidang dakwah dan politik. Menambahkan disini Para ulama bukan tim sukses akan tetapi untuk berkihtiar semaksimal mungkin untuk mendapatkan pimpinan sesuai ajaran agama islam.

“Acara ini digelar akan lebih terbuka pesan dan kesan, kritik dan saran serta unek unek yang ada di para kiyai dan ulama yang nantinya akan didiskusikan yang akan membuat kesimpulan dengan Pasangan Calon Bupati Herdiat-Yana, Nantinya kesimpulan itu akan jadi rujukan untuk herdiat yana melangkah kedepan” tutupnya.(Ib)

About admin

Check Also

Harga Beras Terus Merangkak Naik, Satgas Pangan Kab Tasik Lakukan Sidak

Kabupaten Tasikmalaya, faktualjabar.com-Satuan Tugas Pangan Kabupaten Tasikmalaya melaksanakan Inspeksi Mendadak (Sidak) di Pasar Singaparna toko …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *