Home / Berita Jabar / Sekda Kota Tasik Lakukan Monitoring SKB CPNS 2021, H Restu : Semoga Berjalan Dengan Lancar Tidak Ada Permasalahan

Sekda Kota Tasik Lakukan Monitoring SKB CPNS 2021, H Restu : Semoga Berjalan Dengan Lancar Tidak Ada Permasalahan

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya melakukan Monitoring Pelaksanaan Sidang Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Kota Tasikmalaya Tahun 2021 yang di Kampus STMIK, Jln RE Martadinata,sabtu (27/11/2021)

Dalam Kesempatan Itu, Sekda Kota Tasikmalaya Ivan Dicksan mengatakan hari ini untuk formasi CPNS Kota Tasikmalaya sudah dilaksanakan seleksi Uji Kompetensi Bidang.

“Jadi, pesertanya sudah berkurang di bandingkan dulu dan memenuhi Passing Grade untuk SKB untuk yang mengikuti tahap berikutnya.” Kata Ivan kepada awak media.

Sekarang ini ada dua sesi untuk Kota Tasikmalaya. Ivan menerangkan, sejak tadi pagi ada 219 peserta dan kedua 219 Peserta.

” Lalu, ada peserta juga yang melamar ke Kota Tasikmalaya mengikuti SKB dari Daerahnya masing-masing. Karena peserta bisa memilih dari rumah yang terdekatnya” terangnya.

Yang dilaksanakan di Kota Tasikmalaya 219 kali dua. Siang ini akan selesai, karena Tasik sebagai tuan rumah Se-priangan timur. Jadi, besok mulai dilaksanakan untuk Kab/Kota yang lain sampai 3 Desember 2021.

Selanjutnya, Ivan menjelaskan, bahwa Kota Tasikmalaya ada 438 peserta. Diantaranya, ada Bidang Kesehatan, Pendidikan, Teknis. Kemudian, untuk di Dinas PU, Inspektorat, Kominfo, dan lainya.

“Karena testing itu betul-betul dilaksanakan secara terbaik dan bagaiamana mendapatkan peserta itu”jelasnya.

Adapun Pemkot Tasikmalaya sudah mendapatkan Tenaga CPNS baru yang paling terbaik, berkualitas, dan mempunyai dedikasi yang baik.

Sekda Kota Tasikmalaya H Ivan Dicksan mengucapkan banyak terimakasih kepada H Restu atas tempat yang refresentatif untuk kelancaran dan kenyamanan tes CPNS Tahun 2021 di Kampus STMIK.

Sementara itu, Ketua STMIK H Restu Adiwiyono mengatakan dirinya merasa senang karena saudara-saudara bisa mengikuti SKB tidak perlu mengikuti secara jauh-jauh.

“ketika sedang mengikuti SKB anggap seperti rumah sendiri supaya tidak menjadi beban secara psikis, baik akomodasi ataupun ketenangan dalam mengerjakan soal” jelasnya.

Restu pun berharap semoga kegiatan ini bisa berjalan lancar, kemudian tidak ada permasalahan-permasalahan seperti didaerah lain dengan pemantauan yang preventif dan dukungan infrastruktur yang ada.

“dengan bantuan aplikasi yang ada, mudah-mudahan berjalan lancar SKB CPNS tahun ini” pungkasnya.(ib)

About admin

Check Also

Wakil Ketua DPW PPP Jabar Optimis PPP Kembali Ke Masa Keemasan di 2024

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Agus Wahyudin mewakili Ketua DPW PPP Jabar Dalam Rangka penyerahan wakaf Al-Quran …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *