Infonya Jawa barat
Home / Berita Jabar / Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan Cibereum, Jadi Ajang Silaturahmi Dan Motivasi Santri

Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan Cibereum, Jadi Ajang Silaturahmi Dan Motivasi Santri

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com – MTQ Tingkat Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya di laksanakan di Pondok Pesantren Hidayatul Mustafid Awipari Kota Tasikmalaya.

Sedangkan untuk peserta diambil dari 9 Kelurahan yang ada di Kecamatan Cibeureum. Mereka (peserta-red) mengikuti 9 macam jenis perlombaan yang di selenggarakan panitia pelaksana kegiatan.

Kegiatan ini di maksudkan untuk menyeleksi peserta yang akan mewakili Kecamatan Cibeureum ke tingkat Kota Tasikmalaya yang akan di gelar pada 1 Oktober mendatang.

“Seleksi ini bisa jadi ajang silaturahmi para santri dan peserta MTQ yang ada di kecamatan Cibeureum”ucap Ketua LPTQ H. Agus Jamaluddin, S.IP., M.Si di sela kegiatan, Minggu (26/09/2021).

Selanjutnya, ia menyebutkan agar setelah adanya kegiatan MTQ di Tingkat Kecamatan yang nantinya akan mewakili Kecamatan agar mampu lebih maksimal ketika tampil di ajang MTQ tingkat Kota Tasikmalaya.

“Setelah ini nanti para peserta yang menjadi juara akan dilakukan pembinaan oleh LPTQ tingkat kecamatan, supaya bisa memaksimalkan potensi dari masing-masing peserta”katanya.

Selain itu, ia berharap agar kedepannya dari masing-masing peserta yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang dilaksanakan mampu mengaplikasikan di kehidupan sehari-hari.

“Supaya nantinya para peserta bisa bermanfaat bagi masyarakat luas”pungkasnya.(malby)

About admin

Check Also

Berawal #biasainpagi menjadi #tasikberlari

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Sabtu yang cerah di pagi hari, beberapa kelompok pelari berkumpul di Cafe …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *