Home / Berita Jabar / Seminar Nasional Kebangsaan Diprakarsai oleh Barikade Kota Tasikmalaya

Seminar Nasional Kebangsaan Diprakarsai oleh Barikade Kota Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com-Seminar Nasional Kebangsaan Pencegahan Gerakan Ideologi Kebencian yang diprakarsai oleh BARIKADE 98 Kota Tasikmalaya, di aula Rumah Makan Sambal Ijo No. 40 tamansari Kota Tasikmalaya, juma’t (26/11/2021).

Dalam Kesempatan itu, Ketua BARIKADE 98 Kota Tasikmalaya Yosep Nurman S.Pd.I mengharapkan para peserta bisa menjadi pencegah dan penangkal gerakan ideologi kebencian & kader yang selalu siap siaga dalam menangkal penyebaran hoaks & ideologi kebencian dilingkungan masyarakat& dimedsos.

“mari kita bangun kembali sikap yang penuh rasa kemanusiaan yang adil dan beradab & bersatu dalam ikatan nilai nilai kebaikan universal, kehidupan adil & beradab adalah kehidupan yang penuh nilai-nilai kebaikan universal”bebernya.

Sementara itu Kepada Bidang Politik Dalam Negeri Badan Kesatuan Bangsa Kota Tasikmalaya mengapresiasi Kegiatan yang diadakan oleh Barikade 98.

“Badan Kesbangpol Kota Tasikmalaya sangat Mengapresiasi Kegiatan ini, sangat bermanfaat karena dilihat situasi bangsa kita yang sekarang banyak beredar Informasi Hoax, Kami apresiasi para peserta yang datang karena disini hadir para Ormas, Organisasi Politik dan Para Mahasiswa” Tukas Yedi.

Adapun dalam kesempatan itu, moderator kegiatan Hasan Asy’ari “dosen STAINU” Dan Nara Sumber Hengki Kurniawan “aktivis reformasi 98”, Budi Hermansyah “Ketua Alumni Unpad peduli pancasila”, budayawan kota tasikmalaya oleh KH aos mahrus dengan menghadirkan para tokoh OKP, tokoh ormas, tokoh perempuan & tokoh agama.(ib)

About admin

Check Also

Dinas Pariwisata Terima Audensi F-Komppak, Bahas Penurunan Harga Tiket Objek Wisata Karapyak

Pangandaran, Faktualjabar.com – Adanya aksi demo spontanitas dari para pelaku usaha yang tergabung di Forum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *