Infonya Jawa barat
Home / Berita Jabar / Silaturahmi Azies Rismaya Mahpud Ke Pesantren Nurul Quran Nusantara AnNaajiah

Silaturahmi Azies Rismaya Mahpud Ke Pesantren Nurul Quran Nusantara AnNaajiah

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com – H Azies Rismaya Mahpud melakukan silaturahmi kepada Pesantren Nurul Quran Nusantara An Naajiah. Di kampung Tanjung Mulang Cibereum Kota Tasikmalaya, Selasa (08/11/2022)

Dalam silaturahmi tersebut dihadiri para tokoh masyarakat seperti Ust Hendra, Ust. Dedi, Habib Soleh, Bapak Soni, Bapak Hikmat, KH Nurul Mubin dan tokoh lainnya.

Dalam tukar pandangan H. Azies Rismaya Mahpud menyampaikan ke awak media bahwa saat ini dalam pandangan islam maka segala sesuatu jangan membawa-bawa islam karena tentunya nama islamnya baik.

namun disini adalah oknumnya karena siapapun yang melakukan tindakan akhlak yang tidak terpuji, maka akan Kembali lagi kepada dirinya atau personilnya.

KH. Nurul Mubin menuturkan bahwa Dalam Menyikapi persoalan bangsa saat ini, banyak hal yang harus kita selesaikan. Kedepannya terkait pemimpin harus memiliki beberapa kreteria seperti Cerdas, Amanah, Fathonah, Sidiq dan Tabliq.

Sedangkan tugas ulama tiap hari menyampaikan kepada masyarakat untuk melaksanakan ibadah kepada Allah SWT.
Perintah allah SWT harus bicara benar.

Sehingga menyinggung soal kondisi negara saat ini yang dipenuhi dengan darurat kebohongan, darurat kezaliman. Dan darurat korupsi, Oleh karena itu HRS mengajak untuk menggaungkan revolusi akhlak.

“Revolusi akhlak juga disampaikan HRS ketika baru pulang dari Mekkah, Arab Saudi beberapa waktu lalu” Tururnya

“Oleh karena itu janji allah, jangan semena-mena, jangan menghalalkan segala cara, umat islam lagi digalakan sekitar 90% sebagai mana pejuang mana pecundang. Jangan melanggar janji”Pungkas KH. Nurul Mubin (Kostaman)

About Redaksi Faktualjabar

Check Also

PBB Kota Tasikmalaya Miliki Chemistry dengan Viman

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Viman Alfarizi Ramadhan merupakan bakal calon Walikota Tasikmalaya yang diusung oleh Partai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *