Infonya Jawa barat
Home / Berita Nasional / Silaturahmi Urang Tasik Mirosea Sarakan Akan Jadi Agenda Rutin

Silaturahmi Urang Tasik Mirosea Sarakan Akan Jadi Agenda Rutin

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Rangkaian Hari Jadi Kota Tasikmalaya ke 22 Pemerintah Kota Tasikmalaya menggelar Home Coming Silaturahmi Urang Tasik Mirosea Sarakan bertempat di salah satu hotel yang berada di bilangan HZ Mustofa, Kecamatan Cihideung, sabtu malam (14/10/2023).

Dalam kegiatan itu tamu yang diundang merupakan orang Tasikmalaya yang sudah dianggap sukses merantau di luar Kota Tasikmalaya dari mulai kalangan pengusaha, pejabat kementerian, kejaksaan, BUMN, kepolisian,artis ibukota, dsb.

Dalam kesempatan itu Panitia Pelaksana Disporabudpar Dedi Mulyana menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan waktunya cuku mendadak sehingga para tamu undangan yang datang tidak maksimal.

“Ada kendala karena keterbatasan waktu kita sudah mengundang semaksimal mungkin di detik-detik akhir beliau beliau membatalkan karena banyak acara seperti Kapolda Jabar, pejabat kementerian, Dirut Pertamina sedang di mandalika sekarang.” Kata Kadisporabudpar Kota Tasikmalaya kepada awak media.

Sambung Dedi, tujuan diadakan kegiatan ini untuk mengundang orang-orang yang sudah sukses berada di luar Kota Tasikmalaya, namun kegiatan hari ini terbantu dengan adanya Forum Peduli Tasikmalaya yang pernah bertugas di Tasikmalaya.

“Dalam Kegiatan ini pula banyak masukan yang mana kita tampung sehingga menjadi bahan untuk program pemerintah jangka panjang serta dengan adanya dukung daro pejuang Tasikmalaya dari luar Kota bisa terbantu karena anggaran pemerintah sangat terbatas” bebernya.

Kemudian, Sekda Kota Tasikmalaya Ivan Dicksan mengharapkan kegiatan ini bisa menjadi agenda rutin tahunan sehingga orang Tasikmalaya yang berada di luar Kota Tasikmalaya bisa ikut serta dalam agenda ini.

Dikutip dalam sambutan PJ Walikota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah menyebutkan bahwa orang Tasikmalaya yang merantau di luar Kota Tasikmalaya bisa disebut sebagai pejuang Kota Tasikmalaya.(**)

About admin

Check Also

Lajur Tasikmalaya Garut Sempat Tertutupi Bambu 20 Meter, Polisi Lakukan Evakuasi

Kabupaten Tasikmalaya, faktualjabar.com-Telah terjadi bencana alam pohon bambu tumbang menutupi seluruh badan jalan raya.Pada hari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *