Infonya Jawa barat
Home / Berita Jabar / Sinergitas BPH Migas dengan Komisi VII DPR RI, Bahas Tugas dan Fungsi

Sinergitas BPH Migas dengan Komisi VII DPR RI, Bahas Tugas dan Fungsi

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Wakil Ketua Komisi VII DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dony Maryadi Oekon bersama Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas) mengadakan Sinergitas BPH Migas dan DPR RI yang diselenggarakan di salah satu hotel yang berada di bilangan Jl HZ Mustofa, rabu (28/9/2022).

Anggota Komite Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas) Pusat Ir Eman Salman Arief mengatakan datangnya BPH Migas ke Tasikmalaya untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat terkait tugas dan fungsi BPH Migas itu sendiri.

“Kami disini bersinergi dengan Komisi VII DPR terkait regulasi BPH Migas, mudah-mudahan kedatangan kami kesini, masyarakat dan pengguna BBM dapat lebih memahami tugas dan fungsi BPH Migas” kata Eman kepada awak media seusai acara.

Selanjutnya, Eman menjelaskan selain tugas dam fungsi, pihaknya menerangkan tentang penyediaan dan pendistribusian BBM di daerah Tasikmalaya begitupula dengan Pemerintah Daerah, dan Pertamina.

“Kedepannya akan melakukan hal yang sama di berbagai daerah lainnya pun akan dilakukan, bahkan besok akan dilaksanakan di garut juga khususnya, umumnya akan dilaksanakan di seluruh indonesia” bebernya.

Dengan harapan masyarakat mengetahui BBM bersubsidi itu sasarannya kepada siapa yang dapat menerima, dan tepat sasaran.

“diharapkan BBM bersubsidi itu bisa tepat sasaran sampai ke masyarakat” pungkasnya.(ib)

About admin

Check Also

Saat Sowan Ke H Syarif, Viman Sosok yang ‘Pantas’

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Viman Alfarizi Ramadhan secara terus menerus melakukan silaturahmi dan komunikasi dengan tokoh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *