Infonya Jawa barat
Home / Berita Nasional / Suksesi Program Kwarda Jabar, Rantang Pramuka Kota Tasik untuk Masyarakat

Suksesi Program Kwarda Jabar, Rantang Pramuka Kota Tasik untuk Masyarakat

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Suksesi program Kwartir Daerah Jawa Barat,Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Tasikmalaya membagikan ratusan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di Jl. Yudanegara Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya.

Kegiatan ini bertajuk Rantang Pramuka, hal ini disampaikan oleh Ketua Kwarcab Kota Tasikmalaya, Drs. H. Muhammad Yusuf saat kegiatan berbagi takjil.

Dalam rangka mendukung program Rantang Pramuka, terang Yusuf, Kwarcab Kota Tasikmalaya telah menginstruksikan kepada jajaran Ranting se-Kota Tasikmalaya.

Dari 10 Kwartir Ranting dan Gugus Depan yang ada di Kota Tasikmalaya sudah melaksanakan aksi berbagi takjil atau program Rantang Pramuka di Bulan yang penuh dengan keberkahan ini.

“Kita dari Kwarcab Kota Tasikmalaya sudah menginformasikan tentang program Rantang Pramuka ini. Program ini juga merupakan kegiatan rutin tahunan,” Katanya, Rabu (27/3)2024).

“Sedangkan, kita dari Kwarcab Kota Tasikmalaya menyiapkan 300 takjil dan 70 nasi box yang dibagikan kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas,” Ungkap Yusuf.

Selain itu, lanjut Yusuf, Kwarcab Kota Tasikmalaya juga mendapatkan tambahan takjil dari Gandara Grup sebanyak 200 cup.

Lebih jauh dia berharap, momen kepedulian terhadap sesama ini bisa terus terjalin dan juga lebih meningkat setiap tahunnya.

“Ya, Alhamdulillah kita mendapatkan support dari Gandara Grup, saya ucapkan terima kasih. Semoga ini bermanfaat dan menjadi berkah untuk kita semua,”pungkasnya. (***)

About admin

Check Also

Lajur Tasikmalaya Garut Sempat Tertutupi Bambu 20 Meter, Polisi Lakukan Evakuasi

Kabupaten Tasikmalaya, faktualjabar.com-Telah terjadi bencana alam pohon bambu tumbang menutupi seluruh badan jalan raya.Pada hari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *