Infonya Jawa barat
Home / Berita Jabar / Sulap Kawasan Kumuh, Agus Wahyudin : Wujud Sinergitas dan Kreativitas Masyarakat dengan Pemerintah

Sulap Kawasan Kumuh, Agus Wahyudin : Wujud Sinergitas dan Kreativitas Masyarakat dengan Pemerintah

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com-Dalam ekspose hasil kegiatan peningkatan kualitas pemukiman kumuh kawasan Cipanyir di RW 11 Kelurahan Panyingkiran Jl. RE. Martadinata Kota Tasikmalaya, Rabu (12/01/2022).

Dalam Kesempatan itu, Agus Wahyudin mengapresiasi dan berterimakasih kepada seluruh Masyarakat dan Pemerintah yang sudah berhasil merubah Kawasan Kumuh menjadi Kampung Wisata.

“Kami atas nama DPRD mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat dan Pemerintah yang sudah berhasil menciptakan kampung bersih yang bisa dijadikan ikon wisata” Kata H Agus Wahyudin SH MH, Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya

Lanjut Kang AW, ini merupakan program Kotaku dan bisa dilihat hasilnya, sungai yang tadinya kumuh jadi bersih dan pinggiran sungainya jadi indah tertata rapih.

Keberhasilan Ini wujud sinergitas dan kreativitas masyarakat bersama Pemerintah.oleh karena itu, mudah mudahan bisa jadi gagasan bagi kampung lain yang ada di Kota Tasikmalaya,seperti apa yang sudah dilakukan oleh RW 11 Kelurahan Panyingkiran” pungkas politisi senior PPP ini.(ib)

About admin

Check Also

Berawal #biasainpagi menjadi #tasikberlari

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Sabtu yang cerah di pagi hari, beberapa kelompok pelari berkumpul di Cafe …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *