Home / Berita Jabar / UI Tasikmalaya dan Radio Emdikei Berbagi Ratusan Takjil

UI Tasikmalaya dan Radio Emdikei Berbagi Ratusan Takjil

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com-Bulan Ramadan merupakan bulan suci yang penuh berkah. Sebab di bulan ini Allah memberikan berlipat pahala bagi orang yang mengerjakan kebaikan. Untuk mendapatkan pahala yang Allah janjikan, salah satu yang bisa dikerjakan adalah memberi makan orang yang berbuka puasa. 

Memberikan Takjil merupakan salah satu cara yang paling mudah dan cukup terjangkau untuk mendapatkan pahala yang dijanjikan Allah SWT tersebut.

Meskipun hanya dengan memberikan secangkir air putih dan juga sepotong kue atau satu buah kurma sudah menjadi ladang pahala bagi yang memberikan. 

Hal ini dilakukan oleh komunitas Udar Ider (UI) Tasikmalaya yakni Ceu nuy, Rofik,Yandi, Rizal, Arif Mintarja, Isty bersama Radio Emdikei FM dan UMKM yang berada di Kota Tasikmalaya.

Kegiatan ini berbagi takjil ini dilakukan di Jl Sutisna Senjaya dengan membagikan ratusan bingkisan takjil,juma’t (15/3/2024)

Mereka mengharapkan dengan adanya kegiatan berbagi takjil ini bisa memberikan kebahagiaan kepada sesama muslim.(***)

About admin

Check Also

RLPPD 2023 Kabupaten Tasikmalaya, Capaian Kinerja Makro Alami Peningkatan

Tasikzone.com – Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya merampungkan Ringkasan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (RLPPD) 2023. RLPDD ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *