Infonya Jawa barat
Home / Berita Jabar / Untuk Angkut Sampah, Pemdes Desa Serahkan Bantuan Cator Kepada KarTar Buana Putra

Untuk Angkut Sampah, Pemdes Desa Serahkan Bantuan Cator Kepada KarTar Buana Putra

Kabupaten Pangandaran, faktualjabar.com – Pemerintah Desa Kedungwuluh Kecamatan Padaherang memberikan Bantuan Kendaraan Bermotor (Cator) kepada Karang Taruna Putra Buana sebagai bentuk komitmen perhatian Pemerintah Desa dalam hal pengelolaan sampah yang menjadi keluhan warga masyarakat kedungwuluh.

penyerahan tersebut dilaksanakan dihalaman kantor Desa, kamis (25/07/2019)

Bantuan Cator ini diharapkan akan meningkatkan kesadaran masyarakat desa kedungwuluh untuk lebih menjaga kepedulian kebersihan lingkunga.

“nantinya akan berdampak pada peningkatan kesehatan sesuai program yang di instruksikan langsung oleh Bupati Pangandaran”ungkap Kepala Desa Teti Heryani, disela sela penyerahan Cator.

Di tempat yang sama Ketua Karang Taruna Dasep Heryadi, sangat mengapresiasi kepada pihak pemerintahan desa dan berterima kasih karena selama pengelolaan sampah fasiltas cator hibah dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pangandaran sudah tidak layak pakai, bahkan dalam beberapa bulan ke belakang di tahun 2019 ini sering mogok bahkan.

“Setelah menerima bantuan kendaraan bermotor roda tiga (cator) ini, diharapkan penarikan sampah yang bekas konsumsi rumah tangga yang ada di desa kedungwuluh ini berjalan lancar dan tidak tersendak seperti bulan sebelumnya”harapnya (Hendris)

About admin

Check Also

Berawal #biasainpagi menjadi #tasikberlari

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Sabtu yang cerah di pagi hari, beberapa kelompok pelari berkumpul di Cafe …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *