Infonya Jawa barat
Home / Berita Jabar / Upacara HUT Bhayangkara Ke 73 Berlangsung Khidmat

Upacara HUT Bhayangkara Ke 73 Berlangsung Khidmat

Kota Tasikmalaya,Faktualjabar.com-
Upacara Hut Bhayangkara ke-73 tahun yang di gelar di lapangan Dadaha berlangsung khidmat, bertindak selaku inspektur upacara Walikota Tasikmalaya Drs H. Budi Budiman dengan tema, “Dengan Semangat Promoter, Pengabdian, Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara.”

Tampak Hadir Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma’ruf, S Ik, S.H, juga dihadiri Personil TNI, Brimob, Para Kabag, Kasat, Bintara, anggota DPRD Kota Tasikmalaya, Muspida, instansi, serta tamu undangan.

Dalam peringatan Hut Bhayangkara Walikota Tasikmalaya menyampaikan amanat Presiden Republik Indonesia yang  dibacakan atas nama Negara, Pemerintah serta secara pribadi mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019 kepada seluruh anggota Kepolisian Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Sepanjang 73 tahun pengabdian Polri pada Bangsa dan Negara telah memberikan sumbangsih dalam penegakan hukum serta perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. pengungkapan kasus menjadi perhatian publik serta mendapat apresiasi dari Pemerintah dan Dunia Internasional.

Diharapkan dengan Hut Bhayangkara yang Ke-73 tahun bukan sekedar menjadi perayaan tetapi menjadi momentum untuk refleksi diri guna meningkatkan optimalisasi pelaksanaan tugas dan pungsi Polri.

Refleksi dini Polri dapat melihat bukan hanya keberhasilan dicapai namun juga menyadari kelemahan dan kekurangan selama ini. Reformasi Polri secara menyeluruh dan konsisten adalah kunci dalam menghadapi masa depan.

Polri akan dihadapkan pada tantangan tugas yang semakin berat dan komplek ke depan dan persoalan sosial dampak dari Globalisasi.

Saya berharap melalui tangan Polri Negara dapat selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman, membangun keharmonisan sosial, dan semoga peringatan Hut Bhayangkara tahun ini dapat dijadikan momentum untuk memberikan yang terbaik bagi Bangsa dan Negara menuju Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian.

Usai pelaksanaan upacara Hut Bhayangkara ke 73 dilanjutkan dengan acara syukuran serta pesta rakyat dan ramah tamah dengan para tamu undangan. ( Ade )

About admin

Check Also

Berawal #biasainpagi menjadi #tasikberlari

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Sabtu yang cerah di pagi hari, beberapa kelompok pelari berkumpul di Cafe …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *