Infonya Jawa barat
Home / Berita Jabar / Upaya Meningkatkan Kualitas Guru, PD Persis Kota Tasik Lakukan Pembinaan

Upaya Meningkatkan Kualitas Guru, PD Persis Kota Tasik Lakukan Pembinaan

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com – PD PERSIS Kota Tasikmalaya Melakukan Pembinaan Guru MI, SDI, MTS Dan MA, yang diselenggarakan di gedung Renald Cilembang, selasa (18/12/2019).

Dalam Kesempatan itu Ketua PD Persis Kota Tasikmalaya, Aep Saepudin mengatakan dengan kegiatan pembinaan ini mudah mudahan para guru bisa memiliki kompetensi yang diharapkan.

“kurikulum pendidikan kedepan akan semakin sulit, oleh karena itu disiapkan dulu dari sekarang agar tentunya anak didik bisa lebih berkualitas. pelatihan ini menjadi ukuran untuk para guru di pesantrem persis agar bisa bersaing dengan yang lain”ungkapnya kepada awak media disela sela kegiatan.

Lanjut Ia, maateri yang disampaikan dalam pembinaan guru ini seputar dalam menghadapi era milenial dengan kurikurum yang baru yang akan direncanakan oleh kementrian pendidikan.

Sementara itu, Mastur S.Pdi, M.Pd selaku Bidang Garapan pendidikan PD Persis Kota Tasikmalaya, mengatakan kegiatan ini dilakukan secara rutin setiap tahunnya untuk meningkatkan kualitas guru.

“jangan sampai dalam kontek pendidikan sekarang kita ketinggalan. pelatihan ini memberikan motivasi bagi guru baik dalam mengelola proses pembelajaran sehingga akan berdampak kepada kwalitas anak” singkatnya.(ib)

About admin

Check Also

Berawal #biasainpagi menjadi #tasikberlari

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Sabtu yang cerah di pagi hari, beberapa kelompok pelari berkumpul di Cafe …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *