Home / Politik & Hukum / Usung Pasangan Jeje – Ujang, PDI Perjuangan Jalin Komunikasi Politik dengan Beberapa Parpol

Usung Pasangan Jeje – Ujang, PDI Perjuangan Jalin Komunikasi Politik dengan Beberapa Parpol

Pangandaran, Faktualjabar.com – H. Jeje Wiradinata selaku ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pangandaran, mengatakan jika partainya sedang memantapkan persiapan dalam menghadapi kontestasi Pilkada Kabupaten Pangandaran pada 23 September 2020 mendatang.

Bentuk konsolidasi dan komunikasi politik secara intens, tujuannya adalah adanya sinergisitas dengan beberapa partai politik pengusungnya yang nantinya akan berkoalisi mengusung pasangan Jeje Wiradinata – Ujang Endin Indrawan (Juara).

Menurut Jeje soal rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP PDI Perjuangan), secara prinsipal sudah mengkrucut pilihan untuk mengusung pasangan Jeje Wiradinata dan Ujang Endin.

Lanjutnya, Dirinya dan Ujang Endin bahkan sudah menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dan fakta integritas, siap maju di Pilkada Pangandaran sebagai bakal calon Bupati dan Wakil bupati.

“Jalin komunikasi dilakukan dengan PAN, PPP, PKS, Gerindra dan Perindo. Kita terus berkomunikasi secara intens,” kata Jeje.

Komunikasi dalam hal ini ialah tentang urusan untuk kepentingan rakyat. Kemudian tentang persoalan mekanisme keinginan masing-masing partai politik pengusung yang harus dihormati.

“Yang pada intinya pasangan JUARA siap mengikuti ajang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2020,” tegas Jeje.

Perihal tersebut disampaikan ketika Jeje Wiradinata usai menghadiri pelantikan Pengurus Wilayah Himpunan Alumni Miftahul Huda (HAMIDA) Kab. Pangandaran bertempat di Pondok Pesantren Al Amanah, di Babakan Pangandaran, Sabtu (14/3/2020). (driez)

About admin

Check Also

NP Law Office Dipercaya APINDO Kota Tasik Sebagai Mitra Hukum

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com – Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Kota Tasikmalaya, melakukan MOU dengan NP Law …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *