Infonya Jawa barat
Home / Berita Jabar / Viman Alfarizi Ramadhan : PAC Gerindra Kota Tasik Ujung Tombak Sosialisasi 4 Pilar kepada Masyarakat

Viman Alfarizi Ramadhan : PAC Gerindra Kota Tasik Ujung Tombak Sosialisasi 4 Pilar kepada Masyarakat

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com-Anggota Komisi IV DPRD Jawa Barat Viman Alfarizi Ramadhan melakukan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan dalam rangka Meningkatkan Pemahaman Sosialisasi Parlemen dalam Skesta Kebangsaan kepada masyarakat.

Sosialisasi ini dihadiri oleh pimpinan fraksi,anggota DPRD Kota Tasikmalaya, dan PAC se-Kota Tasikmalaya.

Dalam Kesempatan itu, Viman Alfarizi Ramadhan mengatakan hari ini kita melakukan sosialisasi 4 pilar kebangsaan kepada PAC agar bisa mencintai tanah air untuk mencegah Kota Tasikmalaya menjadi intoleran.

“adapun pesertanya dari PAC, karena PAC merupakan garda terdepan di masyarakat,dan dekat dengan masyarakat” kata Viman kepada awak media seusai sosialisasi 4 pilar di salah satu Rumah Makan yang berada di jl BKR, kamis (28/7/2022).

Viman mengharapkan melalui PAC-PAC nya Gerindra Kota Tasikmalaya bisa menyalurkan 4 pilar kebangsaan ini supaya bisa menjadi filter dan bisa bersatu semua.

“jangan ada perpecahan, perbedaan itu bisa menjadi satu kekuatan dalam bingkai Bhineka tunggal ika” pungkasnya.(ib)

About admin

Check Also

Milangkala ke 7 Satlatsus Ulot dan Halal Bihalal Ulot-RMP Rekatkan Kekeluargaan

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Milangkala Tarung Derajat Satuan Latihan Khusus Usia Kolot (Satlatsus Ulot) Kota Tasikmalaya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *