Infonya Jawa barat
Home / Berita Nasional / Viman Disebut Bakal Calon Walikota Termuda, Begini Harapannya

Viman Disebut Bakal Calon Walikota Termuda, Begini Harapannya

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Partai Gerindra, Partai Bulan Bintang, Partai Gelora, Partai Ummat Kota Tasikmalaya menggelar silaturahmi dan buka bersama dengan Bakal Calon Walikota Tasikmalaya Viman Alfarizi Ramadhan yang dihelat di aula Hotel Mandalawangi, minggu (7/4/2024).

Hal ini merupakan bentuk solidnya empat partai tersebut mendukung Viman menjadi Walikota Tasikmalaya.

“Kita terbuka sekali untuk berkolaborasi untuk koalisi, prinsip saya satu musuh terlalu banyak, seribu kawan terlalu sedikit. Kenapa empat partai ini yang selalu bersama sama dengan kami, memang 2022 kita mulai bergandengan.”Kata Viman Alfarizi Ramadhan kepada awak media.

Lanjut Viman, hubungan dan chemistry dengan Ketua Partai PBB, Gelora Indonesia, dan Partai Ummat bukan hubungan sesaat.

“Dilihat dukungan kami itu langsung bersama Ketua Partai di Pusat seperti Fahri Hamzah (Gelora), Amin Rais (Ummat), dan Yusril (PBB) chemistry sudah terjadi. Sehingga apa yang kita lakukan, membesarkan tiga partai tersebut hasil kolaborasi dan kolektif kolegial yang ada.”Tegas Viman.

Kemudian, saat disinggung untuk mengisi calon wakil Walikota Tasikmalaya masih dalam tahapan terbuka bagi siapa saja belum ada mengerucut satu nama.

“Untuk pasangan Z2 Walikota Tasikmalaya terbuka untuk siapa saja, masih terbuka atau normatif untuk siapapun dan belum ada yang mengerucut.”jelasnya.

Adapun komunikasi yang terjalin diluar Partai yang empat ini, di tingkat Jawa Barat Viman mengakui kedekatannya dengan Partai PDI-P, PKB, PKS bahkan PPP.

Viman sendiri bisa disebut merupakan Bakal Calon Walikota termuda di Kota Tasikmalaya, tentunya menjadi tantangan tersendiri terhadap rival dari calon walikota yang lain, dengan notabene lebih senior.

” tantangannya kami harus membuktikan bahwa yang muda ini bisa membawa harapan yang kekinian dan lebih kreatif. Kedepan kami harus mencetak generasi emas di tahun 2045 itulah yang harus digaris bawahi dan dilakukan”pungkasnya.(***)

About admin

Check Also

Lajur Tasikmalaya Garut Sempat Tertutupi Bambu 20 Meter, Polisi Lakukan Evakuasi

Kabupaten Tasikmalaya, faktualjabar.com-Telah terjadi bencana alam pohon bambu tumbang menutupi seluruh badan jalan raya.Pada hari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *