Home / Berita Jabar / Wakil Ketua DPW PPP Jabar Optimis PPP Kembali Ke Masa Keemasan di 2024

Wakil Ketua DPW PPP Jabar Optimis PPP Kembali Ke Masa Keemasan di 2024

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Agus Wahyudin mewakili Ketua DPW PPP Jabar Dalam Rangka penyerahan wakaf Al-Quran untuk Pondok Pesantren Asshulaha Cibeureum.

Kegiatan ini merupakan rangkaian Harlah PPP dan ditugaskan oleh DPW PPP Jawa Barat untuk melakukan wakaf Al-Qur’an karena tentunya, Partai yang berazaskan Islam dan tentu harus dekat dengan Al-Quran.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua DPW PPP Jawa Barat Agus Wahyudin setelah mengikuti silaturahmi DPW PPP Jawa Barat bersama para ulama dan Kyai di Tasikmalaya, Jumat (21/01/2022).

Agus Wahyudin menerangkan, untuk menghadapi pesta demokrasi tahun 2024 mendatang, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) optimis kembali merebut kejayaan.

” hampir di setiap penjuru kader partai berlambang Ka’bah yang berada di Jawa Barat sedang bergairah.Karena itu tekad kuat dan optimistis PPP akan berjaya seperti pada masa emas sebelumnya, khususnya di Jawa Barat maupun skala Nasional,” jelas Kang AW sapaan akrabnya.

Disinggung kekosongan posisi Wakil Wali Kota Tasikmalaya, politisi senior ini mengaku perlu pembahasan khusus, apakah menurut Undang undang bisa tidak selama 18 bulan menjabat.

“Kita harus lihat dulu dalam Undang undang, boleh atau tidaknya selama 18 bulan diisi posisi kosong Wali Kota, masih perlu diskusi dan itu ranahnya koalisi,” pungkasnya.(ib)

About admin

Check Also

POKTAN MULYAJAYA II JANGRAGA TERIMA KUNKER KOMISI II DPRD PANGANDARAN

Pangandaran, Faktualjabar.com – Kunjungan Kerja (Kunker) Komisi II DPRD Kabupaten Pangandaran ke Kelompok Tani Mulyajaya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *