Home / Berita Jabar / Wakil Wali Kota Banjar, Buka Festival Sepakbola ZALRUS CUP 2022

Wakil Wali Kota Banjar, Buka Festival Sepakbola ZALRUS CUP 2022

Banjar, Faktualjabar.com- Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan Hari Jadi Kota Banjar Ke-19 yang diikuti oleh 25 Tim, yang terdiri dari 18 Tim Usia dibawah 12 tahun dan 7 (tujuh) tim Usia dibawah 10 tahun.

Wakil wali kota mengatakan, event olah raga seperti ini merupakan Kegiatan positif yang selama ini tenggelam karena pandemi. Pandemi mengurangi banyak kebebasan kita, namun saya menekankan kegiatan olah raga jangan sampai terhenti.

“Momen Hari jadi merupakan awal kita untuk bangkit dari keterpurukan disegala bidang. Kita sedang mengakselerasi pemulihan ekonomi dengan berbagai upaya. Salahsatunya denga melaksanakan event olahraga sebagai salah satu daya tarik pengunjung datang ke Kota Banjar. ” Jelasnya.

Festival Sepakbola, tambah Wakil Wali Kota, merupakan salah satu upaya kita untuk membangkitkan olah raga di Kota Banjar. U12 dan U10 merupakan usia potensial pendidikan olah raga, sehingga minat dan bakat akan terlatih sejak usia dini.

” Kita Bersinergi dengan seluruh elemen olahraga untuk menjadikan Banjar Kota Tujuan, baik Budaya, Seni, dan Tujuan olah raga. Anak-anak kita juga akan terbiasa bertanding dengan lawan dari luar daerah, sehingga dapat menjaadi tolak ukur Keberhasilan Latihan yang telah dilaksanakan selama ini. Terakhir, saya mengucapkan selamat bertanding, tetap jaga sportifitas dan prokes. “Pungkas wakil wali kota.

Hadir dalam kesempatan tersebut, ketua DPRD Kota Banjar, pengurus SSB Zalrus, serta Tokoh Sepakbola Kota Banjar.( Wan )

About admin

Check Also

RLPPD 2023 Kabupaten Tasikmalaya, Capaian Kinerja Makro Alami Peningkatan

Tasikzone.com – Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya merampungkan Ringkasan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (RLPPD) 2023. RLPDD ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *